Berita Tomohon

URC Totosik Ringkus Pelaku Bejat Terhadap Anak Dibawah Umur, Bujuk Korban dengan Uang Rp 10 Ribu

Diduga melakukan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur berinisial JM (12) warga Kakaskasen

URC Totosik Ringkus Pelaku Bejat Terhadap Anak Dibawah Umur, Bujuk Korban dengan Uang Rp 10 Ribu
Istimewa
Tim URC Totosik Polres Tomohon berhasil mengamankan pelaku pemerkosaan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tim URC Totosik Polres Tomohon berhasil mengamankan pelaku pemerkosaan terhadap anak di bawah umur di Lingkungan Satu Kelurahan Kakaskasen Kecamatan Tomohon Utara, Kamis,(2/1/2020).

Pelaku yang diamankan berinisial JK alias Jefry Karaseran (58) berprofesi tukang warga Kakaskasen Lingkungan Dua.

Diduga melakukan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur berinisial JM (12) warga Kakaskasen Lingkungan Satu merupakan siswi yang masih duduk di bangku sekolah menengah pertama.

Kepada wartawan Tribunmanado.co.id Jumat,(3/1/2020) Bripka Yanny Watung selaku Katim URC Totosik mengatakan sesuai informasi laporan yang kami terima pada pukul 22.00 Wita malam bahwa telah terbongkar aksi pelaku pemerkosaan terhadap anak yang masih di bawah umur.

"Menurut pengakuan korban bahwa pelaku sudah beberapa kali menyetubuhinya dengan modus membujuk korban agar mengikuti keinginan bejatnya hanya memberi uang kepada korban sebesar sepuluh ribu rupiah.

Garuda Select Berlaga di Italia: Akan Hadapi Juventus dan Inter Milan, Berikut Jadwal Lengkapnya

Bupati Karanganyar Kembali Disorot, Rubicon Rp 2 M Ditarik Ekskavator, Juliyatmono Bilang Begini

5 Kasus Deportasi Aneh yang Pernah Terjadi, dari Menyetir, Punya Tato hingga Main Film

"Korban juga mengakui telah di setubuhi oleh pelaku kurang lebih sembilan kali di suatu tempat berbeda-beda di seputaran Kelurahan Kaskasen antara lain belakang rumah makan golden egg lalu pekuburan cina dan belakang lumbung yang hanya berada di dekat rumah korban," ujar Watung

Diketahui setiap pelaku menyetubuhi korban, korban selalu dibujuk dan menerima sejumlah uang yang bervariasi dari sepuluh ribu rupiah sampai seratus ribu rupiah.

Di hadapan petugas kepolisian pelaku mengakui perbuatannya yaitu telah menyetubuhi korban dengan modus membujuk sambil memberikan sejumlah uang.

"Pertama saya menyetubuhi korban semenjak tahun 2016 sampai akhir di tahun 2019 agar bisa bertemu korban, saya biasanya berpura-pura melewati depan rumah dan memanggil korban untuk bertemu, kadang juga saya berada di rumah saudara yang berada tepat di depan rumah korban," ungkap Pelaku

Akibat perbuatan bejat pelaku sudah di amankan URC Totosik dan digiring ke Mapolres Tomohon untuk diproses lebih lanjut dan akan menerima hukuman yanh setimpal perbuatannya. (Ian)

Subscribe Tribun Manado Official

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Gryfid Talumedun
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved