Pasang Kembang Api Besar, Cowok Ini Tewas Setelah Terkena Ledakan di Wajah

Setiap perayaan Tahun Baru, tak lengkap rasanya tanpa kembang api. Ini sudah menjadi semacam tradisi manusia di planet bumi.

Pasang Kembang Api Besar, Cowok Ini Tewas Setelah Terkena Ledakan di Wajah
Sin Chew Daily
Kembang api ini yang meledak ke wajah Gary 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Setiap perayaan Tahun Baru, tak lengkap rasanya tanpa kembang api. 

Ini sudah menjadi semacam tradisi manusia di planet bumi. Setiap malam pergantian tahun, pasti kembang api akan mewarnai di setiap langit kota-kota di dunia. 

Namun, sejatinya kembang api itu mengandung bahan peledak yang punya potensi membahayakan nyawa seseorang.

Jika tak hati-hati menggunakannya, makan bisa berakibat fatal, seperti kasus yang terjadi di Thailand ini.

Apa yang seharusnya menjadi perayaan yang menggembirakan selama satu tahun, berubah menjadi suatu peristiwa tragis yang berujung pada hilangnya nyawa seorang pria.

Seorang pria dilaporkan tewas setelah terkena ledakan kembang api di wajahnya, saat merayakan malam pergantian tahun di Pattaya, Thailand.

Menurut Sin Chew Daily, Kamis 2 Januari 2019, seorang turis Inggris bernama Gary, dan pacarnya dari Thailand pergi ke Bar Street untuk merayakan awal dekade baru bersama teman-teman mereka.

Kembang api ini meledak di wajah Gary.
Kembang api ini meledak di wajah Gary. (Sin Chew Daily)

Waspada Fenomena Seruak Dingin

Ketika tengah malam tiba, Gary dengan bersemangat mencoba menyalakan beberapa kembang api. Pada percobaan pertama, ia gagal menyalakannya. Lalu, ia pun kembali mencoba.

Tiba-tiba, kembang api mulai mengeluarkan asap. Namun, saat Gary menyadari dia dalam bahaya, itu sudah terlambat. Kembang api meledak di wajahnya dan membuatnya terkapar di jalan.

Ledakan itu segera menarik perhatian orang-orang yang berada di sekitar tempat kejadian datang untuk menawarkan bantuan dan memanggil ambulans.

Namun sayang, saat ambulans tiba, Gary sudah tergeletak tak bernyawa di jalan dengan darah yang mengucur di sampingnya.

Staf medis mencoba memberikan pertolongan pertama kepada turis yang sekarat itu, tapi luka-lukanya terlalu parah dan perlu mendapatkan operasi. 

Gary segera dinyatakan meninggal dunia di tempat kejadian. Pacarnya terlihat menangisi sedih sambil memeluk tubuh Gary yang diberikan penutup.

Sosok Qassim Soleimani, Pimpinan Elite Iran yang Tewas oleh Serangan AS, Jenderal Ahli Strategi

Artikel ini telah tayang di hai.online dengan judul Cowok Ini Tewas Secara Tragis Setelah Kembang Api Besar Meledak di Wajahnya Saat Perayaan Tahun Baru

Editor: Rizali Posumah
Sumber: Hai
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved