Bikers Subuhan Manado

Bikers Berdzikir Part 2, Agenda Malam Akhir Tahun 2019 Bikers Subuhan Manado

Bikers Subuhan Manado punya caranya sendiri pada akhir tahun 2019. Mereka menggelar kegiatan Bikers Berdzikir di Masjid Al Hijrah Kairagi Manado.

Bikers Berdzikir Part 2, Agenda Malam Akhir Tahun 2019 Bikers Subuhan Manado
Istimewa/Bikers Subuhan Manado
Bikers Subuhan Manado berfoto bersama usai Bikers Berdzikir Part 2 di Masjid Al Hijrah Kairagi Kota Manado, Selasa 31 Desember 2019 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bikers Berdzikir. Itulah tema yang diangkat oleh Bikers Subuhan Manado pada kegiatan akhir tahun tepatnya 31 Desember 2019 di Masjid Al Hijrah Kairagi Kota Manado Sulawesi Utara. 

Dimulai sejak Pukul 21.00 Wita 31 Desember 2019 dan berakhir pada Pukul 01.00 Wita 1 Januari 2020. 

Tujuan kegiatan ini yakni tentunya untuk berzikir.

Ketua Panitia Ramadhan Usman dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan Bikers Subuhan Manado yakni Bikers Berdzikir ini sudah kedua kalinya.

"Ini agenda kami setiap tahun. Kali ini Bikers Berdzikir Part 2," ujar dia.

Pada kegiatan Bikers Berdzikir dimulai dengan berselawat, kemudian ada kuliah malam mengenai Magnet Rezeki, lalu ada ceramah, dan berdzikir.

Imam Masjid Al Hijrah Kairagi Nirwan Abbas menyampaikan terima kasih kepada Bikers Subuhan Manado yang sudah menggelar kegiatan ini. 

Imam juga mengatakan sangat terbuka dan selalu menerima Bikers Subuhan Manado jika melakukan kegiatan di Masjid Al Hijrah.

"Kami selalu terbuka dan selalu mempersilakan kepada kalian Bikers Subuhan Manado ketika akan menggelar berbagai kegiatan. Saya sangat bangga dengan kalian para bikers yang selalu saling mengajak dan berkumpul di tempat-tempat zikir maupun kegiatan positif lainnya," ujar Imam.

Faisal Salim Pembina Bikers Subuhan Manado menyampaikan kuliah malam mengenai magnet rezeki.

Halaman
123
Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved