Pemkot Gelar Dialog Bersama Rekan Media Massa di Tomohon

Penyelenggara dialog oleh Pemerintah Tomohon melalui dinas bagian humas dan protokol yang bertempat di Anugerah Hill.

Pemkot Gelar Dialog Bersama Rekan Media Massa di Tomohon
rian sekeon/tribun manado
Pemkot Gelar Dialog Bersama Rekan Media Massa di Tomohon 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Puluhan wartawan biro di kota Tomohon mengikuti Dialog Bersama Dinas Bagian Humas dan Protokol.

Dialog itu bertemakan kesiapan Pemerintah Kota Tomohon dalam menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 melalui instansi terkait.

Penyelenggara dialog oleh Pemerintah Tomohon melalui dinas bagian humas dan protokol yang bertempat di Anugerah Hill.

Sebagai narasumber dialog yakni Asisten Kesra, Kasat Pol PP Syske Wongkar, SPd, Kadis Perhubungan diwakili Kabid Joice F Rampengan & Franky Rawung, SPd, Mewakili Kaban Kesbang Kabid Ponce Rantung SE.

Sebelum kegiatan diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Pendeta Karly Karundeng juga pernah berprofesi sebagai wartawan biro Tomohon sampai akhir tahun 2010.

Kepada wartawan Tribunmanado.co.id Minggu,(22/12/2019) Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman diwakili Asisten Kesra Drs.ODS Mandagi menyampaikan dialog ini selain membina hubungan dengan para wartawan tetapi juga sebagai penghubung pemerintah dengan masyarakat.

"Dalam suasana menyambut Natal 25 Desember, marilah kita menjamin suasana yang aman, nyaman dan damai serta mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan akibat kelengahan kita," ucap Mandagi

Selain itu para narasumber menyampaikan program dan kegiatan yang dilaksanakan untuk memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan dalam merayakan natal dan tahun baru.

Di lokasi yang sama John E S Kapoh selaku Kabag Humas dan Protokol dalam laporannya mengatakan hubungan antara Pemerintah Kota Tomohon sebagai rekan kerja media massa haruslah selalu tercipta dengan baik.

"Terlebih saat ini dalam menyambut Natal 25 Desember 2019 dan Menyongsong Tahun Baru 2 Januari 2020 marilah kita meninjau baik segi untuk memberikan informasi tentang pengamanan,transportasi,parkiran,perdagangan dan kebersihan lingkungan dan seterusnya untuk pelayanan optimal kepada masyarakat," tutup Kapoh.

 Ketika Panglima TNI Berkisah soal Cengkih, dan Canda soal Gagal Dapat Istri di Manado

Penulis: Rian Sekeon
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved