Torang Kanal

Nadia Anastasia Montolalu, Natal Adalah Momen Berkumpul Dengan Keluarga

Momen natal disambut bahagia oleh umat kristiani. Menjadi saat-saat yang dinantikan selama satu tahun ini. Hal itu yang dirasakan Nadia Anastasia.

Nadia Anastasia Montolalu, Natal Adalah Momen Berkumpul Dengan Keluarga
Tribun Manado/Fistel Mukuan
Torang Kanal Nadia Anastasia Montolalu 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Momen natal disambut bahagia oleh umat kristiani. Menjadi saat-saat yang dinantikan selama satu tahun ini. 

Hal itu juga yang dirasakan oleh Nadia Anastasia Montolalu.

"Kesan natal adalah waktu dimana umat Kristiani akan memperingati hari kelahiran Tuhan Yesus Kristus," kata perempuan kelahiran Kotamobagu 04 Januari 2000 ini kepada Tribunmanado.co.id.

Lanjut Nadia, kaum Kristiani yang ada di Manado, sesuai dengan tradisi yang sudah turun-temurun selalu menyambut Natal dengan penuh sukacita dan saling berbagi kasih.

Menurut wanita yang hobi menyanyi ini, natal adalah momen berkumpul dengan sanak saudara, dan tentunya bisa berbagi kasih dengan mereka.

"Menyambut natal yang utama dipersiapkan adalah hati, selain itu makanan khas bernuasansa natal, pohon natal, bunga hiasan, baju, dan berbagai ornamen lainnya," ujar anak pertama dari dua bersaudara ini.

Perempuan lulusan SMK Katolik Santa Familia Tomohon ini juga mengatakan harapannya menyambut natal adalah semoga terang natal akan tinggal di hati kita dan menjadi terang bagi keluarga dan sesama.

Marilah menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Semoga kehidupan keluarga kita selalu dipenuhi, dengan cinta dan damai.

Pesannya untuk Natal kali ini, umat Kristiani bisa lebih memaknai arti dari hari Natal yang ditetapkan pada tanggal 25 Desember sebagai hari kelahiran juruselamat bagi kita semua.

"Semoga kita semua yang berada di Sulawesi Utara terlebih khusus kota Manado dan sekitarnya, bisa terus menjunjung toleransi antar umat beragama dan saling berbagi kasih," tutupnya. (Fis)

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved