UFC

Khabib Nurmagomedov Menyebut, Duel Kontra Tony Ferguson Akan Jadi Salah Satu Sejarah di UFC

Khabib Nurmagomedov akan kembali bertarung di atas arena Oktagon setelah berhasil merebut gelar kelas ringan UFC usai mengalahkan Dustin Porier.

Khabib Nurmagomedov Menyebut, Duel Kontra Tony Ferguson Akan Jadi Salah Satu Sejarah di UFC
YOUTUBE
Khabib Nurmagomedov 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Khabib Nurmagomedov akan kembali bertarung di atas arena Oktagon setelah berhasil merebut gelar kelas ringan UFC usai mengalahkan Dustin Porier.

Petarung berkebangsaan Rusia itu hanya membutuhkan waktu tiga ronde untuk memenangi laga unifikasi gelar itu.

Kemenangan atas Dustin Poirier itu membawa Khabib Nurmagomedov selalu meraih kemenangan dari 28 laga yang telah dijalani.

Akan tetapi, petarung berjulukan The Eagle itu akan kembali dihadapkan dengan lawan tangguh pada pertarungan selanjutnya.

Dia akan menjalani laga berat melawan Tony Ferguson yang sedianya akan berlangsung pada 18 April 2020.

Tony Ferguson mempunyai catatan yang memukau dengan meraih 12 kemenangan beruntun sejak dia menumbangkan Mike Rio tahun 2013.

Sejatinya, Khabib dan Ferguson sendiri sudah pernah membuat rencana untuk bertarung di arena oktagon sejak 2015 namun niat itu selalu gagal.

Comeback McGregor, Tiket Duelnya Terjual Habis dalam 3 Menit

Disela-sela persiapannya menjalani pertarungan tersebut, Khabib menilai bahwa Ferguson adalah lawan yang tepat untuknya.

"Saya rasa mungkin ada benarnya untuk mencatat segala kelebihan yang dia (Ferguson) miliki," kata Khabib Nurmagomedov, dilansir dari BJPENN.

"Dia juga mempunyai catatan meyakinkan dengan kemenangan beruntunnya, dia tak pernah kalah sejak 2012, dia lawan yang sangat bagus," tutur petarung berusia 31 tahun itu.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved