CPNS Mitra 2020

Sebanyak 1.728 Pendaftar CPNS Mitra Selesai Lakukan Tahapan Verifikasi Berkas

Diketahui dari 2.046 Pendaftar yang telah mengisi formulir, 1988 yang sudah diterima dan yang berhasil melakukan verifikasi yakni 1.728.

Sebanyak 1.728 Pendaftar CPNS Mitra Selesai Lakukan Tahapan Verifikasi Berkas
Gio/tribun manado
Kepala BKPSDM Mitra Marie Mokalow 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Terhitung sejak hari ini, tahapan pemasukan verifikasi berkas telah usai dilaksanakan. Dari data yang dihimpun, sebanyak 1.728 Pendaftar telah selesai melakukan verifikasi berkas.

Diketahui dari 2.046 Pendaftar yang telah mengisi formulir, 1988 yang sudah diterima dan yang berhasil melakukan verifikasi yakni 1.728.

Dari pihak pemerintah khususnya Badan terkait yakni Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia BKPSDM Minahasa Tenggara (Mitra) oleh Kepala Badan (Kaban) Marie Mokalow mengatakan, itu data terkahir yang terhitung, Jumat (13/12/2019).

"Untuk data terebut, berdasarkan hasil verifikasi yang dilakukan para pelamar dengan sistem yang ada. Nantinya untuk tahapan pengumuman hasil seleksi dari verifikasi berkas, akan dilakukan pada (16/12/2019) mendatang," tutur Mokalow.

Ia mengatakan, tahapan yang ada harus dijalani sesuai dengan aturan yang diberlakukan dalam mekanismenya. "Lolos atau tidak itu bergantung dari ketelatenan kita dalam mengikuti setiap tahapan yang ada," tukasnya.

Pihak pemerintah berharap, kuota pendaftar dari Minahasa Tenggara sendiri harus terus memaksimalkan kesempatan ini. "Jangan tertinggal, ini satu kesempatan yang sangat baik bila tak dilakukan secara serius. Karena bila didapati kesalahan dalam kepengurusan berkas, tidak akan bisa berlanjut hingga ketahapan berikutnya," jelas Kaban.

Pihaknya berharap, penerimaan CPNS 2019 ini bisa berjalan sesuai dengan mekanisme yang ada.

"Perlu ditambahkan, dalam hal ini tak ada yang namanya calo untuk pendaftaran CPNS. Semua berdasarkan sistem yang ada. Bila tak lolos, secara mutlak dinyatakan memang tidak lolos. Seperti yang sudah dikatakan Bupati James Sumendap, tak ada yang namanya Calo dalam penerimaan CPNS 2019," kuncinya (Ano)

BERITA TERPOPULER :

 UPDATE - Tabrak Tiang Listrik, 3 Pemuda Selamat dari Kecelakaan

 Chairul Tanjung Murka Saat Terima Laporan Ari Askhara Terkait Jumlah Saham di Garuda Indonesia

TONTON JUGA :

Penulis: Giolano Setiay
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved