Berita Boltim

Jelang Akhir Tahun, Bupati Sehan Landjar Rolling 282 Pejabat

Bupati Boltim Sehan Landjar melantik dan mengambil sumpah pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional Kepala SKB, dan kepala sekolah.

Jelang Akhir Tahun, Bupati Sehan Landjar Rolling 282 Pejabat
TRIBUN MANADO/SITI NURJANAH
Jelang Akhir Tahun, Bupati Sehan Landjar Rolling 282 Pejabat 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar melantik dan mengambil sumpah pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional Kepala SKB, dan Kepala Sekolah.

Acara itu sekaligus penunjukan pelaksana tugas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, Sulawesi Utara, Kamis (12/12/2019).

Kegiatan ini berdasarkan Keputusan Bupati Boltim Nomor 81.2/G73/BKPSDM/SK/11/2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat administrator dan pengawas di lingkup Boltim.

Pengukuhan 242 pejabat dan penunjukan langsung 40 pelaksana tugas itu dilakukan langsung oleh Bupati Boltim Sehan Landjar.

Bupati Sehan Landjar mengatakan, roling jabatan tersebut dilakukan guna meningkatkan etos kerja di instansi pemerintahan dalam pelayanan kepada masyarakat.

"Saya menyampaikan selamat menempati jabatan baru bagi para pejabat yang baru dilantik, serta dapat bekerja dengan giat, jujur dan kreatif.

Jelang Akhir Tahun, Bupati Sehan Landjar Rolling 282 Pejabat
Jelang Akhir Tahun, Bupati Sehan Landjar Rolling 282 Pejabat (TRIBUN MANADO/SITI NURJANAH)

Saya yakin bahwa saudara-saudara mampu mengemban tanggung jawab yang dipercayakan oleh pemerintah dengan sebaik-baiknya sesuai bekal pengalaman yang kalian miliki selama ini," ucapnya.

Eyang sapaan Bupati Sehan Landjar menegaskan, kepada ASN yang mendapat promosi jabatan agar segera menyusun program kerja.

"Bagi saudara yang mendapat promosi jabatan pada kesempatan ini jangan terus bereuforia.

Akan tetapi, segera menyusun program kerja untuk meningkatkan kualitas kinerja,” tegasnya.

Halaman
123
Penulis: Siti Nurjanah
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved