News

Wakili Bupati James, Mokorimban Lantik Pengurus Ranting Legiun Veteran Republik Indonesia Mitra

"Dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera, adil dan makmur untuk Kabupaten kita," jelas Frits Mokorimban.

Wakili Bupati James, Mokorimban Lantik Pengurus Ranting Legiun Veteran Republik Indonesia Mitra
Istimewa
Wakili Bupati James, Mokorimban Lantik Pengurus Ranting Legiun Veteran Republik Indonesia Mitra 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Asisten III Sekertaris Daerah Kabupaten (Setdakab) Minahasa Tenggara (Mitra), Frits Mokorimban lantik Pengurus Cabang dan Badan Pertimbangan Serta Pengurus Ranting LVRI Minahasa Tenggara, tepatnya di Auditorium Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mitra Sulawesi Utara (Sulut).

Kesempatan tersebut yang dihadiri para veteran pembawa perdamaian di Minahasa Tenggara, mewakili Bupati Mitra James Sumendap, Frits Mokorimban mengatakan, pelantikan kali ini, dapat dijadikan sarana bagi keluarga besar Legiun Veteran Republik Indonesia, untuk terus berperan serta dalam mendukung program pemerintah daerah khususnya kabupaten Mitra.

"Dengan dilantiknya kepengurusan baru diharapkan dapat membangun hubungan baik dan tetap menjaga suasana tetap kondusif seperti yang terjalin selama ini," ujar Mokorimban dalam sambutan mewakili Bupati Mitra, Rabu (11/12/2019).

Momentum pelantikan pengganti antar waktu (PAW) para pengurus cabang, dapat membawa semangat juang para veteran tetap konsisten dalam mengawal proses pergerakan pembangunan yang ada di Republik Indonesia.

"Peran para veteran memang sangatlah penting dalam menentukan langkah perjalanan bangsa ini. Terutam dalam hal perwujudan cita-cita kemerdekaan Indonesia," tukasnya.

Untuk itu pemerintah berharap, dengan dilantiknya kepengurusan yang baru kita tetap bersinergi dalam mengabdi dan menunjang pembangunan daerah kita, sesuai dengan cita-cita perjuangan para veteran dan masyarakat yang ada di Minahasa Tenggara.

"Dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera, adil dan makmur untuk Kabupaten kita," jelas mantan Kepala Dinas (Kadis) Perijinan Satu Pintu Frits Mokorimban.

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh Asisten III Frits Mokorimban, Kepala Bagian (Kabag) Humpro Arnold Mokosolang dan Pimpinan Legiun Veteran RI Mitra beserta jajaran lainnya. (Ano)

BERITA TERPOPULER :

 Era Ari Baskhara, Pelecehan Seksual di Garuda Indonesia Terbongkar, Pramugari Dihubungi Pribadi

 FAKTA Baru Kasus Vina Garut Terungkap di Pengadilan, Ada Wanita Cantik Berjilbab Hitam Mengaji

 Hadiri Pernikahan Rezky dan Ciky, Nia Ramadhani Pakai Busana Serba Hitam, Lihat Tampilan Anggunnya!

TONTON JUGA :

Penulis: Giolano Setiay
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved