News

Pramugari Ini Tulis Puisi Pilu dengan Tagar #Savepramugari, Ada Kaitanya dengan Kasus Ari Askhara?

Sisi Asih yang memiliki nama asli Asih Kurniati adalah pramugari maskapai Garuda Indonesia. Sosoknya dulu sempat viral

Pramugari Ini Tulis Puisi Pilu dengan Tagar #Savepramugari, Ada Kaitanya dengan Kasus Ari Askhara?
(Youtube Indonesian Idol)
Sisi Asih saat ikut audisi Indonesian Idol pada tahun 2017 

"Tetep semangat mba si semoga akan menjadi lebih baik lagi."

"Tetap bersyukur ya ka sisi, insha allah allah menjaga ka sisi selalu."

"Tetep jadi panutan ku di garuda yah kak.. saya yakin garuda akan bangkit kembali setelah ini karena memiliki karyawan yang bisa mengubah cara pandang orang lain bahkan memotivasi orang lain kayak ka sisi."

Bahkan Asih juga membalas salah satu komentar yang menyarankannya untuk pindah maskapai.

"Udah, pindah maskapai aja," tulis akun @amzyella.

"@amzyella we’ll see yaa Sellaaa," balas Asih.

cxx
Sisi Asih membalas komentar yang menyarankan dirinya untuk pindah maskapai (Instagram @sisi.asih)

Lalu pada unggahan terbaru di feed Instagramnya, Asih mengunggah sebuah video saat dirinya sedang bernyanyi.

Caption yang ditulis oleh Asih ditujukan kepada orang-orang yang akhir-akhir ini bertanya tentang kabarnya.

Asih tak lupa juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya.

Menurut Asih lagu berjudul "Benci untuk Mencinta" milik Naif ini mewakili keadaannya saat ini.

Unggahan terbaru Sisi Asih
Unggahan terbaru Sisi Asih (Instagram @sisi.asih)

"Nyanyianku

Begitu banyak yang bertanya :
Gimana kabarmu ?
Bagaimana kondisimu ?

Mungkin lagu ini bisa mewakili jawabannya.

Terima kasih untuk semua yang sudah bertanya, dan peduli.
Siapalah aku tanpa dukungan kalian.

Love, Asih."

Unggahan Asih ini mendapatkan berbagai komentar yang memberikan dukungan kepadanya.

"Sisi semangat terus yaaa."

"Semangat mb asih."

"Ive been following u for almost one year.. Ka, gangerti pokoknya luv bgt huhu sama Ka Sisi. Humble bgt gilaaaaaaaa aku peduli karena tau kaka orangnya humble gitu didunia online. Pengen ketemu suatu saat yaaaa.. apapun yg terjadi tetap semangaaaaaat cz Tuhan tidak tidurr."

"Siap" femes mbaaaakkkk..we will always supporting u."

"Bumil dari Surabaya cuma bisa nyemangati, tetap jadi orang baik ya mbak Asih."

"aku udah ikuti sejak indonesia idol dan baru tau karena baca digeeembok. sabar ya mbak..."

"Stay strong cantiiikkkk."

"Semangat asih Tuhan gak akan pernah tidur."

"Keep humble ya say, Allah itu Maha Besar tetap down to earth, masa depan cerah menantimu... Semangat." (TribunStyle/Vega Dhini Lestari)

Tonton:

 

Editor: Indry Panigoro
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved