News

Nova Sumolang Daftar di Nasdem Manado, Jual Jargon Panca Krida

Nova Sumolang menyampaikan, terima kasih kepada Tim Penjaringan Nasdem Manado yang sudah menerimanya mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota Manado.

Nova Sumolang Daftar di Nasdem Manado, Jual Jargon Panca Krida
Istimewa
Nova Sumolang Daftar di Nasdem Manado, Jual Jargon Panca Krida 

TRIBUNMANADO. CO. ID - Pengusaha sukses nasional Nova Sumolang bertandang di Kantor Nasdem Manado untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota Manado, Selasa (10/12/2019).

Menggunakan kemeja putih dan dipadu padankan dengan celana panjang hitam, dan rambut diikat satu, Nova melangkah didampingi Tim Pemenangan dan para pendukung.

Nova Sumolang menyampaikan, terima kasih kepada Tim Penjaringan Nasdem Manado yang sudah menerimanya mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota Manado.

"Saya memberanikan diri untuk datang di Kota Manado bertarung dalam Pilwako apabila diperkenankan, dan saya mohon doa restu dari pendukung dan masyarakat di Kota Manado," ungkapnya.

Apabila ia dipercaya warga Kota Manado menjadi Wali Kota Manado ia akan memberikan kontribusi.

Nova memiliki misa yang dinamai visi dan misi yang jelas yaitu Panca Krida menuju Manado yang maju, modern dan sejahtera.

"Saya akan berkontribusi baik dari sektor pendidikan, kesehatan maupun infrastruktur sehingga membuat Manado menjadi kota maju, modern dan sejahtera," ujarnya.

Arah kebijakan pembangunan kota Manado, lanjut wanita cantik dari Tondegesan Kawangkoan ini yakni peningkatan sumber daya dan kinerja administrasi kesehatan.

"Juga kebijakan peningkatan sumber daya pendidikan, infrastruktur, dibukanya lapangan kerja dan kebijakan peningkatan kinerja aparatur birokrasi," urai Sumolang.

Sebagai pengusaha, ia bisa menjamin teman- teman dari luar daerah akan datang berinvestasi di Kota Manado.

Halaman
12
Penulis: Ryo_Noor
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved