Pilwako Tomohon 2020

BREAKING NEWS - Ratusan Pendukung Milenial Antarkan SAS Mendaftar di Partai Nasdem

Terlihat SAS memakai jubah berwarna kuning di dampingi Keluarga dan Arter Wuwung selaku Wakil Ketua DPD 1 Provinsi Partai Golkar Tomohon.

rian sekeon/tribun manado
BREAKING NEWS - Ratusan Pendukung Milenial Antarkan SAS Mendaftar di Partai Nasdem 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ratusan pendukung milenial mengantar Syerly Adelyn Sompotan (SAS) mendaftarkan diri Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di Sekertariat DPD Partai Nasional Demokrasi di Tomohon.

Terlihat SAS memakai jubah berwarna kuning di dampingi keluarga dan Arter Wuwung selaku Wakil Ketua DPD 1 Provinsi Partai Golkar Tomohon.

Rombongan tiba di Sekertariat DPD Partai Nasdem sekira pukul 17.00 Wita sore sebelum ditutupnya pendaftaran yang bertempat di Jalan Pinasungkulan Kelurahan Walian Satu Tomohon Selatan, Selasa, (10/12/2019).

Kedatangan SAS langsung diterima oleh pengurus Partai Nasdem Andy R Sengkey selaku Ketua DPD Partai Nasdem Tomohon melalui Feky N Oroh Ketua Tim Penjaringan Partai Nasdem.

Kemudian SAS diarahkan tim penjaringan untuk mengisi dan menandatangani formulir yang telah disediakan untuk mengikuti proses penjaringan dan verifikasi selanjutnya.

Diketahui kedatangan SAS telah mendapat restu oleh Ketua DPD Partai Golkar Christiany Eugenia Tetty Paruntu (CEP) dengan maksud mendaftarkan diri sebagai bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali kota Tomohon periode 2020 hingga 2025. (Ian)

BERITA TERPOPULER :

 Ahok Dipanggil Jokowi di Istana: Saya Duduknya Persis di Depan Pak Wapres

 Oposisi Beraksi, PKS Kritik Presiden Jokowi: Bapak Punya Utang Mata, Sudah 2 Tahun Lebih Tidak Jelas

TONTON JUGA :

Penulis:
Editor: Maickel_Karundeng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved