Ari Askhara Dicopot

Awak Kabin Berdoa Agar Ari Askhara Dicopot? Zaenal Mutaqqin: Doa Kita Dikabulkan oleh Allah SWT

Para awak kabin Garuda mendoakan agar Ari Askhara dicopot dari jabatan Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia.

Awak Kabin Berdoa Agar Ari Askhara Dicopot? Zaenal Mutaqqin: Doa Kita Dikabulkan oleh Allah SWT
Tangkapan Layar YouTube KOMPASTV
Zaenal Mutaqqin dalam acara Apa Kabar Indonesia Malam, Jumat (6/12/2019). Zaenal Mutaqqin ungkap perlakuan Ari Askhari pada awak kabin Garuda. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ari Askhara dicopot dari jabatan Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia. Ada yang mendoakan seperti itu. 

Yang mendoakan adalah para awak kabin Garuda. Hal itu diungkapkan Ketua Umum Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI), Zaenal Mutaqqin.

Zaenal Mutaqqin mengaku lega seusai mengetahui kabar Ari Askhara dicopot dari jabatan.

Ketua Umum Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI), Zaenal Mutaqqin dalam Sapa Indonesia Malam, Jumat (6/12/2019). Zenal Mutaqqin mengaku senang atas pencopotan Ari Askhara sebagai Direktur Utama Garuda.
Ketua Umum Ikatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI), Zaenal Mutaqqin dalam Sapa Indonesia Malam, Jumat (6/12/2019). Zenal Mutaqqin mengaku senang atas pencopotan Ari Askhara sebagai Direktur Utama Garuda. ((Tangkapan Layar YouTube KOMPASTV))

Diketahui, Ari Askhara dicopot dari jabatan Direktur Utama (Dirut) Garuda Indonesia setelah ketahuan menyelundupkan spare part motor Harley Davidson dalam pesawat.

Zaenal Mutaqqin pun mengaku bersyukur dan sangat mengapresiasi tindakan Menteri BUMN Erick Thohir.

Bahkan, melalui tayangan YouTube Sapa Indonesia Malam Kompas TV, Jumat (/8/2019), Zaenal terang-terangan mengungkap perilaku Ari Askhari pada para awak kabin.

Menurut Zaenal, pemecatan terhadap Ari Askhara merupakan doa para awak kabin Garuda yang akhirnya terkabul.

"Apa yang menjadi teman-teman pada Pak Erick Thohir mengumumkan pencopotan direktur utama Garuda, saya rasa doa kita dikabulkan oleh Allah SWT," ucap Zaenal.

Selama ini, Zaenal dan rekan-rekan awak kabin Garuda tak kuasa memprotes kebijakan Ari Askhara yang dinilainya merugikan.

"Karena teman-teman kita tidak mampu melakukan gerakan atau penolakan terhadap kebijakan-kebijakan yang menyengsarakan kita sebagai awak kabin," jelas Zaenal.

Halaman
1234
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribun Papua
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved