Berita Mitra

OD Sambangi Desa Ini, Buka Safari Natal dan Peresmian Gedung Gereja

Momentum perayaan Natal yakni Safari Natal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) dirangkaikan dengan peresmian Gedung Gereja.

OD Sambangi Desa Ini, Buka Safari Natal dan Peresmian Gedung Gereja
ISTIMEWA
OD Sambangi Desa Ini, Buka Safari Natal dan Peresmian Gedung Gereja 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Momentum perayaan Natal yakni Safari Natal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) dirangkaikan dengan peresmian Gedung Gereja, Rabu (04/12/2019). kemarin.

Yakni gedung KGPM Efrata Kalait Kecamatan Touluaan.

Kegiatan itu dihadiri oleh Gubernur Olly Dondokambey (OD).

OD yang hadir di dampingi Bupati Mitra James Sumendap SH bersam Karo Kesra Provinsi Sulut Kartika Devi Kandou-Tanos, Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM Fetrisia Aling dan Ketua Majelis Gembala KGPM Tedy Batasina meramaikan pembukaan kegiatan semalam.

Kesempatan tersebut, OD mengaku sangat bersyukur bisa dilibatkan dalam perayaan ini.

"Sebagai umat beragama tentunya kita harus bersyukur kepada pencipta. Karena hari ini, bisa dipersatukan dalam acara peresmian jemaat KGPM Efrata Kalait sekaligus pembukaan safari natal pemerintah provinsi Sulut dengan Pemkab Mitra.

Hari ini saya sangat berterima kasih dan bersyukur bisa hadir di sini bersama Bupati James Sumendap," ujar OD dalam sambutannya.

Di samping itu, OD berkesempatan menyampaikan pesan Natal soal kehadiran Kristus sebagai juru selamat dunia yang telah menjadi kesaksian dalam perjalanan hidup seluruh umat manusia di dunia.

"Penuh sukacita bisa hadir bersama masyarakat disini untuk menyongsong perayaan Natal hari ini. Karena kita tahu persis Tuhan itu hadir di tengah-tengah kita," tukasnya.

Kiranya Tuhan Yesus datang menyaksikan dan memberikan pengampunan bagi kita semua yang perlu kita sadari tambah OD

Halaman
12
Penulis: Giolano Setiay
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved