Jelang Natal

Novotel Manado Makin Cantik Sambut Natal dan Tahun Baru

Lobbi hotel itu disulap tampil gemerlap berkat kehadiran aneka pernak-pernik Natal. Ada pohon Natal setinggi dua meter berdiri megah.

Novotel Manado Makin Cantik Sambut Natal dan Tahun Baru
Tribun Manado/Fernando Lumowa
GM Novotel Manado Golf Resort and Convention Center, Bilal Chamsine (kedua dari kiri) dan jajaran saat Christmas Lighting Up, Senin (02/12/2019). 

TIRBUNMANADO.CO.ID - Novotel Manado Golf Resort and Convention Center soal menyambut Natal dan Tahun Baru.

Senin (02/12/2019), hotel di bilangan Kayuwatu, Mapanget itu menggelar Christmas Lighting Up. Nuansa Natal begitu kental menyambut tamu yang datang.

Lobbi hotel itu disulap tampil gemerlap berkat kehadiran aneka pernak-pernik Natal. Ada pohon Natal setinggi dua meter berdiri megah tepat di depan resepsionis.

Tak cuma itu, ada juga gua dan boneka salju, rusa hingga ginger bread yang didesain menjadi miniatur rumah. "Area ini bisa jadi tempat foto-foto terbaik bagi anda," kata GM Novotel Manado, Bilal Chamsine saat Christmas Lighting Up.

Dalam acara ini, Novotel Manado menjamu para mitra bisnis yang diundang khusus. "Selamat datang di Novotel. Acara ini kami gelar sebagai apresiasi atas kepercayaan dan kerja sama yang terjalin baik selama ini," kata Bilal.

Katanya, sebagaimana Natal yang bercahaya, Novotel ingin selalu bisa jadi bagian penting di hati para relasinya.

"Di mana ada cahaya, di situ pasti ada kehidupan. Begitu juga Novotel, ingin memberi kehidupan dan semangat kepada tamu dan pengunjung kita," jelasnya.

Ia bilang, Novotel bisa jadi tempat yang tepat untuk menggelar acara menyambut maupun merayakan Natal. "Novotel selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada anda," katanya.(ndo)

BERITA TERPOPULER :

 PSI Bongkar Modus Politik Reuni 212, Hadirkan Anies Baswedan untuk Jalan Pilpres 2024

 Dua Siswa Pembunuh Guru SMK Ichthus Mengaku Akan Sekolah Alkitab Setelah Bebas

TONTON JUGA :

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Maickel_Karundeng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved