News

Brigjen TNI Joseph Robert Giri Resmikan Lapangan Tembak Pistol PARIKESIT Kodim 1310/Bitung

Komandan Korem 131/Santiago Brigadir Jenderal TNI Joseph Robert Giri memimpin acara Peresmian dan Penandatanganan Prasasti lapangan tembak.

Brigjen TNI Joseph Robert Giri Resmikan Lapangan Tembak Pistol PARIKESIT Kodim 1310/Bitung
Istimewa
Brigjen TNI Joseph Robert Giri Resmikan Lapangan Tembak Pistol PARIKESIT Kodim 1310/Bitung 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Komandan Korem 131/Santiago Brigadir Jenderal TNI Joseph Robert Giri memimpin acara Peresmian dan Penandatanganan Prasasti lapangan tembak.

Dan meresmikan 2 (Dua) unit rumah dinas serta penyerahan motor Dinas di Makodim 1310/Bitung Jln Raya Madidir, Kota Bitung Sulawesi Utara, Senin (2/12/2019).

Danrem 131/Stg menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Dandim 1310/Btg yang sudah dapat membangun lapangan tembak ini dengan baik.

Selain itu sudah membangun dua unit rumah secara swadaya disertai harapan kiranya hal tersebut dapat memberikan motivasi pada pelaksanaan tugas yang akan datang dimnapun bertugas.

Pada kesempatan ini juga Komandan Korem berharap bagi prajurit yang menempati rumah dinas baru serta menerima kendaraan dinas sepeda motor, dapat digunakan dengan sebaik-baiknya dan dirawat, dijaga serta dipelihara dengan baik sehingga usia pakai boleh bertahan lama.

"Hal ini merupakan salah satu wujud kepedulian pimpinan kepada prajuritnya, untuk itu harapannya selalu berbuat yang terbaik untuk satuan dan membanggakan demi kejayaan satuan khususnya, umumnya negara dan bangsa yang kita cintai," ujar Robert Giri.

Acara tersebut di hadiri Kepala Staf Korem Kolonel Inf Rudolf TS Manoppo dan para Kepala Seksi Korem 131/Santiago.(fer)

BERITA TERPOPULER :

 PSI Bongkar Modus Politik Reuni 212, Hadirkan Anies Baswedan untuk Jalan Pilpres 2024

 Dua Siswa Pembunuh Guru SMK Ichthus Mengaku Akan Sekolah Alkitab Setelah Bebas

TONTON JUGA :

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved