Natal

Bandara Samrat Bersolek, Sambut Natal dan Tahun Baru, Komit Beri Pelayanan Terbaik

GM Bandara Samrat Manado, Minggus Gandeguai mengatakan, bandara tampil beda dalam menyambut Natal dan Tahun Baru.

Bandara Samrat Bersolek, Sambut Natal dan Tahun Baru, Komit Beri Pelayanan Terbaik
Tribun Manado/Fernando Lumowa
Launching Christmas Event Bandara Sam Ratulangi Manado, Senin (02/02/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Penumpang dan pengunjung Bandara International Sam Ratulangi Manado akan menyaksikan tampilan berbeda di Bulan Desember ketika berada di bandara.

Ya, begitu memasuki Desember, Manajemen PT Angkasa Pura I Bandara Samrat mempercantik tampilan sejumlah sudut di bandara maupun ruang terbuka seperti area parkir.

Pohon Natal, ornamen, pernak-pernik lengkap dengan lampu-lampu Natal di segala sisi bandara. Sebuah pohon Natal setinggi 6 meter berdiri gagah dan menyala indah tepat di depan terminal bandara.

Seakan menyambut pengunjung yang datang. Beberapa sudut didekorasi bertema Natal yang cocok dijadikan spot selfie dan foto bersama.

GM Bandara Samrat Manado, Minggus Gandeguai mengatakan, bandara tampil beda dalam menyambut Natal dan Tahun Baru.

"Kita siap menyambut Natal dan Tahun Baru dengan komitmen, memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang dan pengunjung," kata Minggus dalam Launching Christmas Event 2019 di area parkir bandara, Senin (02/12/2019) sore.

Minggus bilang, sepanjang Desember akan ada beberapa event dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru. Di antaranya, lomba mewarnai anak-anak, pembagian bingkisan oleh tim yang menggunakan kostum Santa Claus dan flashmob.

"Puncaknya, kita akan melepas penumpang terakhir di tahun 2019 dan menyambut penumpang pertama tahun 2020," kata Minggus.

Ia berharap, dengan tampilan itu penumpang--baik yang berangkat maupun yang tiba--akan terkesan.
Lebih dari itu, pihaknya ingin membagikan semangat Natal.

Sebagaimana tema Christmas Event 2019 yang diambil dari Yohanes 15 ayat 15-14 yakni Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang.

Halaman
12
Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved