Reuni Akbar 212

Reuni Akbar 212 - Wakapolda Imbau Polisi Tak Bawa Senjata Tajam dan Senjata Api

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat mengimbau kepada anggotanya untuk tidak membawa senjata tajam maupun senjata api saat bertugas.

Reuni Akbar 212 - Wakapolda Imbau Polisi Tak Bawa Senjata Tajam dan Senjata Api
Tribunnews/Muhammad Iqbal Firdaus
Massa 212 saat menggelar aksi dengan tajuk Aksi Mujahid 212 Selamatkan NKRI, di kawasan Bundaran Patung Kuda, Jakarta Pusat, Sabtu (28/9/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat mengimbau kepada anggotanya untuk tidak membawa senjata tajam maupun senjata api saat bertugas.

Hal itu disampaikannya pada apel pengamanan  di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (1/12/2019).

Apel pengemanan ini dilaksanakan menjelang reuni akbar mujahid 212 dini hari nanti.

Total sebanyak 9.239 petugas gabungan dikerahkan dalam apel pengamanan hari ini.

"Saya ingatkan, tidak ada yang membawa senjata tajam atau senjata api. Semuanya laksanakan dengan simpatik dan humanis," ucapnya,

Tak hanya itu, ia pun meminta anggotanya yang bertugas di sekitar kawasan Monas untuk mengarahkan peserta aksi ke pintu-pintu yang telah disediakan.

"Untuk yang bertugas di sekeliling Monas, bisa arahkan peserta karena pintu masuknya hanya tiga, mulai dari Istiqlal, Gambir, sampai dengan kedutaan Amerika Serikat," ujarnya.

Begini Ceritanya Ibu Hamil Kena HIV

"Begitu juga sepulangnya, mohon diarahkan," tambahnya menjelaskan.

Sementara itu, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan mengatakan, penyortiran barang bawaan para peserta aksi akan dilakukan di pintu-pintu masuk menuju Monas.

"Tugas di security door sudah ada panitia maulid. Mereka akan mengecek barang-barang peserta yang mau masuk," kata Harry.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved