HUT Korpri

Kajati Sulut Jadi Irup HUT ke-48 Korpri Tahun 2019

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Andi Muh Iqbal Arief SH MH, menjadi Inspektur Upacara pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-48 Korpri

Kajati Sulut Jadi Irup HUT ke-48 Korpri Tahun 2019
Istimewa
Kajati Sulut Andi Muh Iqbal Arief SH MH Jadi Irup HUT ke-48 Korpri 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Andi Muh Iqbal Arief SH MH, menjadi Inspektur Upacara pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Tahun 2019 yang, Jumat (29/11/2019).

Upacara Peringatan HUT ke-48 Korpri ini, diikuti oleh para asisten, kabag TU, para koordinator, Kepala Kejaksaan Negeri Manado dan pegawai di lingkungan Kejaksaan Tinggi Sulut dan Kejaksaan Negeri Manado.

Kajati Sulut membacakan sambutan tertulis presiden selaku penasehat nasional Korpri.

Presiden mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh anggota Kopri.

Selanjutnya, untuk menghadapi perubahan dunia yang begitu cepat dan menghadapi persaingan antar-negara dalam merebut teknologi, berebut pasar yang digunakan untuk memajukan negaranya, maka kita tidak boleh takut.

Jadi Irup HUT Ke-48 Korpri, Bupati Sehan Landjar Bacakan Sambutan Presiden Jokowi

“Kita harus menghadapi persaingan itu dengan cara-cara baru, dengan terobosan-terobosan baru. Kecepatan, kreativitas dan inovasi adalah kunci,” ujar Kajati membacakan sambutan presiden.

“Cara-cara lama yang monoton, yang tidak kompetitif tidak bisa diteruskan lagi. Kita harus bisa lebih cepat dan lebih baik dibadingkan dengan negara lain,” kata Kajati lagi.

Karena itu, presiden mengajak seluruh anggota Korpri untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan.

Posisi Kabreskrim Kosong Hampir Satu Bulan, PKS Desak Polri Segera Putuskan Nama: Posisi Strategis

Tidak ada lagi pola pikir lama, tidak ada lagi kerja linear. Dan tidak ada lagi kerja rutinitas. Birokrasi harus berubah. Kita harus membangun nilai-nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan.

Kajati Sulut Jadi Irup HUT Korpri
Kajati Sulut Jadi Irup HUT Korpri (Istimewa)

Presiden mengajak seluruh anggota Korpri untuk terus-menerus bergerak mencari terobosan, terus menerus melakukan inovasi.

Halaman
12
Penulis: Reporter Online
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved