Berita Manado

Begini Keterangan Polisi Mengenai Penemuan Mayat di Perum Rindu Sekar Alam

Menurut Fredrick Tanandy, Selasa (19/11/2019) lalu, dia sempat datang ke rumah korban, bersama anak korban.

Begini Keterangan Polisi Mengenai Penemuan Mayat di Perum Rindu Sekar Alam
ISTIMEWA/POLSEK TUMINTING
Evakuasi penemuan mayat di Sumompo, Tuminting, Manado, Sulawesi Utara, Senin (25/11/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Warga Kelurahan Sumompo, Lingkungan II, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Sulawesi Utara, tepatnya di Perumahan Rindu Sekar Alam, Blok B, dihebohkan dengan penemuan mayat.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (25/11/2019) pukul 16.45 Wita sore.

Jenazah tersebut, teridentifikasi perempuan bernama Linda Loho (52), warga Kelurahan Sumompo, Lingkungan II, Kecamatan Tuminting, Kota Manado, Sulawesi Utara, Perumahan Sekar Alam, Blok B.

Kapolsek Tuminting AKP Andy Sukristianto, kepada tribunmanado.co.id, menjelaskan, bahwa pihaknya sudah memeriksa beberapa saksi di lokasi kejadian.

"Menurut lelaki Fredrick Tanandy, Selasa (19/11/2019) lalu, dia sempat datang ke rumah korban, bersama anak korban," kata Kapolsek.

Lanjutnya, waktu itu, lelaki Fredrick melihat kondisi korban semakin menurun, sehingga dia sempat menawarkan korban untuk ke rumah sakit.

"Dari pengakuan lelaki Fredrick, korban menolak ajakannya untuk ke rumah sakit, nanti Senin (25/11/2019) mereka mendapat kabar, bahwa korban sudah meninggal," ujar Kapolsek.

Dikatakannya juga, korban hanya tinggal sendiri di rumah tersebut, dan informasi dari keluarga, bahwa korban sedang sakit.

"Jenazah korban dievakuasi oleh Tim Dokes Polda Sulut ke ruang jenazah RS Bhayangkara, dan sudah diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan," ujar Kapolsek.

Tambahnya, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, dan keluarga korbanpun, menolak untuk dilakukan autopsi.

Halaman
12
Penulis: Jufry Mantak
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved