Liga Inggris

Trio Lini Serang Man United Dikritip Legenda Klub: Benar-benar Lelucon, Sepanjang Pertandingan

Penampilan trio lini penyerangan Manchester United, Anthony Martial, Marcus Rashford dan Daniel James saat laga kontra Sheffield United

Trio Lini Serang Man United Dikritip Legenda Klub: Benar-benar Lelucon, Sepanjang Pertandingan
reuters
Gary Neville, lengenda Manchester United melayangkan kritik pedas terhadap trio lini serang klub berjuluk setan merah itu. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Penampilan trio lini penyerangan Manchester United, Anthony Martial, Marcus Rashford dan Daniel James saat laga kontra Sheffield United, mendapat kritikan.

Kritikan tersebut datang dari legenda Manchester United, Gary Neville.

Gary Neville mengkritik penampilan trio penyerang The Red Devils yang tampil buruk di laga kontra Sheffield United, Minggu (24/11/2019) kemarin.

Menurut Neville performa Anthony Martial, Marcus Rashford dan Daniel James di pertandingan tersebut seperti 'lelucon' khususnya di babak pertama.

Saking buruknya, Neville merasa pelatih Sheffield, Chris Wilder tak akan mau menukar strikernya dengan striker Man United.

"Minimnya pergerakan dari Martial, Rashford dan James adalah sebuah lelucon, benar-benar lelucon, sepanjang pertandingan," ucap Neville seperti dikutip dari Fox Sports Asia.

"Lini tengah Manchester United sudah cukup buruk maka anda mengharapkan sesuatu yang lebih baik dari tiga penyerang depan itu."

Artis Buka-bukaan Saldo ATM, Nikita Mirzani Sebut Penuh Kepalsuan: Itu Uangnya Uya Kuya Ditransfer

"Bahkan jika Anda meminta Chris Wilder untuk menukar McGoldrick dan Mousset dengan Martial dan Rashford, dia akan mengatakan tidak," ujar Neville menambahkan.

Manchester United tampil tidak meyakinkan sepanjang jalannya babak pertama dengan hanya membuat satu peluang.

Tidak hanya sampai di situ, penampilan buruk Man United di babak pertama semakin parah setelah John Fleck sanggup memberikan Sheffield keunggulan terlebih dahulu di menit ke-19.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved