News

ROR Terima DIPA Tahun 2020 Dengan Piagam Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian

Bupati Minahasa Royke Octavian Roring menerima Piagam Penghargaan 5 Kali berturut-turut Kabupaten Minahasa Mendapat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)

ROR Terima DIPA Tahun 2020 Dengan Piagam Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian
Istimewa
ROR Terima DIPA Tahun 2020 Dengan Piagam Penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Minahasa Royke Octavian Roring menghadiri Penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun 2020 Secara Simbolis Kepada Para Pimpinan Satuan Kerja Selaku Kuasa Pengguna Anggaran dan Penyerahan Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun 2020 di Hotel Peninsula Manado, Senin (25/11/2019).

Pada Kesempatan ini Bupati Minahasa Royke Octavian Roring menerima Piagam Penghargaan 5 Kali berturut-turut Kabupaten Minahasa Mendapat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dan menerima Daftar Alokasi Transfer ke Daerah dan Dana Desa Tahun Anggaran 2020.

Sambutan Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey menyampaikan Puji dan syukur marilah kita panjatkan kepada hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena kita boleh hadir dalam kegiatan disaat ini.

Kegiatan APBN di provinsi Sulut bertambah sangat signifikan baik infrastruktur dan Dana Desa, di Provinsi Sulut ada 5 Kabupaten Kota bisa mendapatkan penghargaan penyerapan Dana Desa.

Beliau berharap kiranya kabupaten kota yang lain boleh mendapatkan penghargaan tersebut.

Bupati ROR saat diminta tanggapan terkait acara Penyerahan ini mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat.

Hal itu disampaikannya karena telah mengalokasikan Anggaran bagi Pemerintah Daerah sehingga nantinya dapat digunakan untuk menunjang pembangunan di Daerah.

“Semoga alokasi dana transfer ini dapat dimanfaatkan dengan baik untuk pembangunan di daerah”, ungkap Bupati ROR.

Turut Hadir Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Kepala Kanwil Direktorat Jendral Perbendaharaan Prov Sulut Muhdi, Kepala Kepala Daerah dan Kota se-Sulut, Forkopimda se-Provinsi Sulawesi Utara.

TONTON JUGA :

BERITA TERPOPULER :

 Ahok Bisa Gagal jadi Komisaris Pertamina, Suara Marman Batubara jadi Penghalang: Mundur Saja

 Mahfud MD Dukung Ahok jadi Komisaris Pertamina Namun Tolak jadi Presiden dan Menteri

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved