Liga Inggris

Kleberson Sarankan The Red Devils Boyong Mantan Playmaker Liverpool

Manchester United kabarnya sedang mencari pemain yang bisa mengisi posisi nomor 10 pada bursa transfer Januari mendatang.

Kleberson Sarankan The Red Devils Boyong Mantan Playmaker Liverpool
joe.ie
Mantan pemain Manchester United, Kleberson sarankan The Red Devils boyong mantan playmaker Liverpool 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Manchester United kabarnya sedang mencari pemain yang bisa mengisi posisi nomor 10 pada bursa transfer Januari mendatang.

Langkah ini diambil Manchester United demi untuk memperbaiki performa mereka khususnya di lini tengah yang dikritik kurang kreativitas.

Melihat itu, mantan pemain Man United medio 2003 sampai 2005, José Kléberson Pereira atau dikenal dengan nama Kleberson memberikan saran siapa pemain yang cocok mengisi posisi teresebut.

Kleberson mengajukan nama mantan pemain Liverpool yang kini sedang dipinjam Bayern Muenchen dari Barcelona, Philippe Coutinho.

Menurutnya, Coutinho masuk ke dalam kriteria pemain yang Man United cari, ia juga manyarankan untuk menjadikan pemain berusia 27 tahun itu sebagai prioritas di jendela trasnfer selanjutnya.

"Man United memiliki tim yang bagus, tetapi mereka membutuhkan pemain nomor 10 yang bisa mengendalikan permainan serta mengirim umpan ke depan dengan baik," kata Kleberson seperti dikutip dari Manchester Evening News.

"Dia seseorang yang akan menciptakan peluang, mengontrol bola dan mencetak gol ketika memungkinkan."

Menurut Soslkjaer, Ini Penyebab Man United Ditahan Imbang Sheffield

"Coutinho akan menjadi pilihan yang bagus untuk United. Dia pemain yang brilian dan akan menjadi aset besar bagi Manchester United," ucap Kleberson menambahkan.

Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer juga mengkonfirmasi jika mereka sedang mencari gelandang untuk memperkuat lini tengah mereka.

Man United mengalami krisis di sektor gelandang karena cedera yang silih berganti menerpa pemain mereka.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved