Pilgub 2020

Jalan Martadinata Manado Bakal Macet, Tetty Paruntu Dipastikan Daftar Hari Jumat di Partai Golkar

"Ibu ketua (Tetty Paruntu) datang mendaftar pukul 14.00 Wita. Kami sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut pendaftarannya," ujar Luntungan

Jalan Martadinata Manado Bakal Macet, Tetty Paruntu Dipastikan Daftar Hari Jumat di Partai Golkar
Instagram Christiany Eugenia Paruntu
Christiany Eugenia Paruntu atau Tetty Paruntu 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Christiany Eugenia Paruntu dipastikan akan mendaftar sebagai bakal calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) di Partai Golkar.

Kepala Sekretariat Golkar Sulut Elly Luntungan mengatakan Tetty Paruntu akan datang mendaftar pada Hari Jumat, 29 November 2019 di Sekretariat Golkar Jalan Martadinata, Kelurahan Dendengan Luar, Kota Manado.

"Ibu ketua (Tetty Paruntu) datang mendaftar pukul 14.00 Wita. Kami sudah mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut pendaftarannya," ujar Luntungan Senin (25/11/2019).

Dia menggarapkan supaya seluruh tokoh-tokoh senior, pengurus DPD I dan DPD II, fraksi di kabupaten/kota, pimpinan ormas dan organisasi sayap Partai Golkar mengawal pendaftaran ini.

Sementara itu juru bicara Golkar Sulut Feryando Lamaluta mengatakan meminta maaf kepada pengguna jalan raya lantaran pada saat proses pendaftaran akan terjadi kemacetan. Apalagi pendaftaran akan dilakukan pada jam-jam sibuk masyarakat Kota Manado.

"Seluruh simpatisan dan kader Golkar kami harapkan juga bisa hadir dalam acara ini," ujar dia.

Seperti diketahui Partai Golkar Sulut sejak tanggal 16 November lalu membuka pendaftaran bakal calon gubernur dan wakil gubernur. Sudah ada beberapa kandidat yang mendaftar diantaranya Djelantik Mokodompit, Tonny Lasut, Jimmy Eman dan Stevanus Vreke Runtu.

Pendaftaran diperpanjang satu pekan dan ditutup pada Sabtu, 30 November 2019. Selanjutnya nama-nama yang sudah mendaftar akan dibawa ke Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar.

TONTON JUGA :

BERITA TERPOPULER :

 Ahok Bisa Gagal jadi Komisaris Pertamina, Suara Marman Batubara jadi Penghalang: Mundur Saja

 Mahfud MD Dukung Ahok jadi Komisaris Pertamina Namun Tolak jadi Presiden dan Menteri

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved