CPNS 2019

CPNS 2019, 7 Formasi Khusus Belum Ada Pelamar, Ini Daftarnya

Ada tujuh formasi khusus yaitu untuk 6 formasi lulusan terbaik dan satu untuk jenis formasi penyandang disabilitas yang masih sepi peminat.

CPNS 2019, 7 Formasi Khusus Belum Ada Pelamar, Ini Daftarnya
Tribunmanado.co.id/Dewangga 
Ardhiananta Femmy Suluh Kepala BKD Provinsi Sulut 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ada sejumlah formasi khusus masih belum ada peminat yang mendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemrov) Sulawesi Utara (Sulut).

Terdapat tujuh formasi khusus masih belum ada yang mendaftar hingga pukul 17.20 Wita, Minggu (24/11/2019).

Tribunmanado.co.id telah melakukan konfirmasi kepada Femmy Suluh, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Sulawesi Utara terkait formasi yang masih sepi peminat tersebut, Senin (25/11/2019.

TONTON JUGA :

Ada tujuh formasi khusus yaitu untuk 6 formasi lulusan terbaik dan satu untuk jenis formasi penyandang disabilitas yang masih sepi peminat berdasarkan data dari BKD Provinsi Sulut.

Berikut data tujuh formasi khusus yakni:

Guru Kelas, jumlah formasi satu dengan jenis formasi penyandang disabilitas untuk lokasi formasi SLB Negeri Amurang.

Pengawas Mutu Hasil Pertanian, jumlah formasi satu, dengan lokasi formasi Dinas Pangan Daerah, UPTD Balai Pengawasan Mutu dan Keamanan Pangan.

Analis Aset Daerah, jumlah formasi satu, dengan lokasi formasi Badan Keuangan Daerah, Bidang Aset, Subbidang Perencanaan dan Penatausahaan Aset.

Analis Jalan Jembatan, jumlah formasi satu, dengan lokasi formasi Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Daerah Wilayah I, Seksi Penyelenggaraan Jalan Provinsi.

Halaman
12
Penulis: Dewangga Ardhiananta
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved