Berita Tomohon

Pakai TFC Bisa Menikmati Keindahan Danau Linow Secara Gratis Lho!

Danau Linow, lokasi ini memang menjadi tempat yang sangat cocok dikunjungi saat berlibur ke Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara.

Pakai TFC Bisa Menikmati Keindahan Danau Linow Secara Gratis Lho!
TRIBUN MANADO/RIAN SEKEON
Pakai TFC Bisa Menikmati Keindahan Danau Linow di Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utara, Secara Gratis Lho! 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Danau Linow, lokasi ini memang menjadi tempat yang sangat cocok dikunjungi saat berlibur ke Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara.

Tak heran kawasan ini menjadi satu di antara daya tarik wisata Kota Tomohon lewat pemandangan alamnya yang sejuk.

Suasana warna permukaan danau yang berubah-ubah, Danau Linow ternyata menjadi daya tarik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Rasa dingin langsung dirasakan oleh angin yang bertiup melekat ke tubuh ketika berdiri di tepi danau  terletak di Kelurahan Lahendong, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon.

Saat ditemui Wartawan tribunmanado.co.id, Sabtu (23/11/2019), Lenda Supit, Manager Restoran Danau Linow mengatakan,  bagi pemegang Tribun Family Card (TFC), bisa langsung menikmati pemandangan Alam yang indah ini.

Biasanya pengunjung membayar Rp 25.000 untuk tiket masuk perorangan.

Pakai TFC Bisa Menikmati Keindahan Danau Linow di Kota Tomohon, Sulawesi Utara, Secara Gratis Lho!
Pakai TFC Bisa Menikmati Keindahan Danau Linow di Kota Tomohon, Sulawesi Utara, Secara Gratis Lho! (TRIBUN MANADO/RIAN SEKEON)

Namun, pakai TFC bisa gratis masuk.

"Selain itu para pengunjung cukup menunjukkan TFC bisa langsung masuk secara gratis tanpa biaya dan bisa menikmati segelas kopi atau teh di lokasi tersebut," ucapnya

Sekarang sudah banyak pengunjung menjadi anggota Tribun Family Card, pasalnya Tribun Family Card bisa menikmati layanan gratis tanpa potongan harga di sejumlah merchant ternama.

Nah bagi kamu ingin menjadi anggota TFC, cukup mendaftar di kantor Tribun Manado, Jalan A A Maramis, Kairagi 2 Mapanget.

Halaman
12
Penulis: Rian Sekeon
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved