CPNS 2019

BKPSDM Ingatkan Pelamar CPNS soal Batas Waktu Pengiriman Berkas

Kepala BKPSDM Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Ahmadi Modeong, melalui Kepala Bidang (Kabid) Mutasi dan Data Shandy Lamato.

BKPSDM Ingatkan Pelamar CPNS soal Batas Waktu Pengiriman Berkas
ISTIMEWA
Ahmadi Modeong 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Ahmadi Modeong, melalui Kepala Bidang (Kabid) Mutasi dan Data Shandy Lamato.

Mengingatkan kepada seluruh pendaftar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah mendaftar secara online terkait batas waktu pengiriman berkas fisik.

“Saya ingatkan untuk pengiriman via Kantor Pos sampai dengan tanggal 24 November 2019 tepatnya hari Minggu,” pesan dia ketika dihubungi tribunmanado.co.id, Kamis (21/11/2019).

Shandy berharap agar berkas CPNS dikirim tepat waktu sehingga bisa diperiksa oleh panitia penerimaan CPNS Bolsel.

“Nah, Kantor Pos Bolsel buka sampai hari Minggu, tapi batas jam sampai berapa kami belum tahu,” ujarnya.

Tidak lupa ia mengingatkan kepada para pendaftar CPNS untuk memperhatikan berkas sebelum dikirim guna meminimalisir kesalahan yang berpotensi pada ketidaklulusan peserta.

“Para pendaftar sebaiknya memeriksa berkas yang akan dikirim seperti yang dipersyaratkan dan batas pengiriman sampai tanggal 24 November,” jelasnya.

Disisi lain bagi CPNS yang sudah mendaftar diminta agar tidak ragu-ragu untuk mengirimkan berkas asalkan sesuai dengan persyaratan dalam pendaftaran.

“Kami panitia akan menunggu berkas sampai dengan tanggal 2 Desember,” tegasnya.

Shandy membeberkan masih ada beberapa formasi yang sepi pendaftar, diantaranya analis lalu lintas, perekam medis, dokter gigi, entomolog kesehatan, dokter spesialis anastesi, dokter spesialis bedah, dokter spesialis kandungan, dokter spesialis penyakit dalam, dokter spesialis radiologi, para medik veteriner, ahli pertama arsiparis, ahli pertama medik veteriner.

Halaman
12
Penulis: Nielton Durado
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved