Breaking News:

Berita Seleb

Setelah 7 Tahun, Lagu 'Nanana' Agnez Mo Akhirnya Rilis, Hingga Rajai Trending Topic

Singel terbaru dari Agnez Mo yang berjudul "Nanana" akhirnya resmi dirilis pada Selasa (19/11/2019) melalui YouTube Musik

Instagram Agnez Mo
Agnez Mo 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Singel terbaru dari Agnez Mo yang berjudul "Nanana" akhirnya resmi dirilis pada Selasa (19/11/2019) melalui YouTube Musik.

Lagu yang telah dinanti selama tujuh tahun, akhirnya rilis.

Meski baru dirilis dalam bentuk audio, lagu "Nanana" masuk daftar trending topic pada Rabu (20/11/2019), bahkan sempat menempati posisi satu lewat hashtag #AGNEZMONanana.

Agnez Mo
Agnez Mo (Instagram @agnezmo)

Lagu berdurasi sekitar tiga menit terdengar renyah dan easy listening dengan perpaduan bop-mid tempo dan vokal merdu Agnes.

Sebagai informasi, dilansir laman Britannica musik Bop atau juga dikenal sebagai Bebop adalah jenis modern jazz, yang memisahkan jazz menjadi dua hal berlawanan di akhir pertengahan tahun 1940.

Bagi Agnation, sebutan untuk penggemar Agnez Mo, lagu "Nanana" sudah tak asing lagi.

Pada awal Agnez Mo pindah dan membangun kariernya di AS pada 2012 lalu, ia pernah merilis teaser "Nanana" yang saat itu berjudul "Na Na Na I Love You".

Banyak penggemar yang sudah lama menantikan kembalinya Agnez, membanjiri Twitter dengan komentar positif tentang singel terbaru pemilik nama lahir Agnes Monica itu.

"OMG this song is soooo good @agnezmo," tulis akun @HeartAgnez.

"NaNaNa is as great as I've always imagined. Thank you so much for releasing this @agnezmo. 100%a BOP," tulis yang lainnya.

Duet Dengan French Montana di Lagu "Diamonds", Agnez Mo: Kita Semua Adalah Berlian
Halaman
123
Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved