Kabar Ahok

Ahok Tak Permasalahkan Ditolak jadi Pimpinan BUMN: Tuhan Saja Ada yang Menentang Kok

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku siap, jika ditunjuk memimpin BUMN termasuk Pertamina, oleh Menteri BUMN Erick Thohir

Ahok Tak Permasalahkan Ditolak jadi Pimpinan BUMN: Tuhan Saja Ada yang Menentang Kok
TRIBUNJATIM.COM/NUR IKA ANISA
Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok meminta masyarakat minoritas di Indonesia untuk tidak berkecil hati. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengaku siap, jika ditunjuk memimpin BUMN termasuk Pertamina, oleh Menteri BUMN Erick Thohir.

Ahok mengaku belum mempersiapkan apa-apa untuk memimpin Pertamina.

Namun sekali lagi Ahok mengaku siap jika pada akhirnya ditunjuk.

"Untuk Pertamina, tanya pak Erick (Erick Thohir) ya, saya belum tahu. Tapi kalau ditunjuk, artinya memang harus siap dong," jelasnya di sela Workshop Fraksi PDI Perjuangan di Hotel Grand Arkenso, Semarang.

"Kita pasti siaplah," tegas Ahok.

Disinggung terkait penolakan yang dilakukan berbagai pihak, perihal pengangkatan Ahok jadi bos Pertamina, ia mengaku tak mempermasalahkannya.

"Hidup tak bisa semuanya setuju. Tuhan saja ada yang menentang kok. Terkait penolakan sih tidak masalah. Kayaknya hidup saya ditolak terus nih," canda Ahok.

Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan ditunjuk untuk memegang jabatan satu di antara Badan Usaha Milik Negara (BUMN).
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan ditunjuk untuk memegang jabatan satu di antara Badan Usaha Milik Negara (BUMN). (Kompas.com/Kristianto Purnomo)

Said Didu Perbandingkan Ignasius Jonan dan Ahok, Boni Hargens Yakin Ahok Mampu Pimpin Pertamina

Disinggung terkait pernyataan Rizal Ramli yang menyatakan Ahok masih kelas Glodok, Ahok juga mengaku tak mau ambil pusing.

Ahok pun menuturkan banyak yang berjualan di Glodok akhirnya menjadi pengusaha sukses.

"Emang gampang jualan di Glodok?

Halaman
123
Editor: Rhendi Umar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved