Kuda Jingkrak Coupé 2+ Terbaru Bermesin V8 Diluncurkan di Roma

Buat yang suka mobil mewah, ini Ferrari Roma pas untuk Anda. Mobil elegan nan mewah ini dibanderol sekitar Rp 3,1 triliun.

Kuda Jingkrak Coupé 2+ Terbaru Bermesin V8 Diluncurkan di Roma
Ferrari
Ferrari Roma Coupe 2+ bermesin V8 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Maranello, 14 November 2019 – Ferrari telah membuka selubung model terbaru Ferrari Roma di hadapan media massa seluruh dunia.

Coupé terbaru dari pabrikan Maranello ini menampilkan desain sempurna yang tak lekang oleh waktu.

Selain itu, kekuatan dan kelincahan mobil yang dibanderol di harga sekitar 200.000 Euro atau Rp 3,1 triliun ini menjamin pengalaman berkendara yang mengesankan.

Tampilan khas Italia yang ditonjolkan mobil ini adalah penafsiran ulang gaya hidup kontemporer dan bebas pada 1950-an dan 1960-an di Kota Roma.

Dari aspek desain, Ferrari Roma memperlihatkan karakter yang bersih dan simbiotik.

Proporsinya indah nan harmonis. Bentuknya pun elegan, seimbang, dan sejalan dengan tradisi grand touring mobil sports Ferrari bermesin tengah belakang.

Model 250 GT Berlinetta Lusso dan 250 GT 2+2 yang paling ikonik telah menginspirasi mobil ini.

Tampilannya menunjukkan bahasa desain yang sangat modern yang sekaligus mempertegas gaya otentiknya, yang telah disempurnakan.

Ferrari Roma bermesin V8
Ferrari Roma bermesin V8 (Ferrari)

Pada saat yang sama, aplikasi garis-garis ramping mempertahankan ciri sporty yang dimiliki oleh semua mobil Ferrari.

Untuk menjamin kinerja terbaik di kelasnya, dengan tetap mempertahankan kemurnian gaya garis keturunannya, insinyur Ferrari telah mengembangkan beberapa teknologi terdepan.

Ini terutama tampak pada spoiler belakang yang terintegrasi dengan kaca belakang, yang sengaja dirancang untuk mempertahankan keanggunan mobil.

Selain itu, juga untuk menghasilkan downforce untuk kinerja luar biasa dari Ferrari Roma yang secara otomatis akan bekerja di kecepatan tinggi.

Halaman
1234
Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Sigit Sugiharto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved