Berita Traveling

Batik Air Hadirkan Rute Jakarta-Bangkok Don Mueang PP

Batik Air member of Lion Air Group akan meluncurkan rute internasional tanpa henti (non-stop) dari Soekarno-Hatta, ke Bangkok Don Mueang, Thailand.

ISTIMEWA
Batik Air menggunakan pesawat Boeing 737-800NG. 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Batik Air member of Lion Air Group akan meluncurkan rute internasional tanpa henti (non-stop) dari Soekarno-Hatta, ke Bangkok Don Mueang, Thailand.

Rencananya, rute itu akan efektif beroperasi 20 November 2019.

Rute perdana mendatang, Batik Air memulai dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK) bernomor ID-7631.

Pesawat lepas landas pukul 17.40 Waktu Indonesia Barat (GMT+ 07) dan dijadwalkan tiba pada 21.00 waktu setempat (Time zone in Bangkok, Thailand, GMT+ 07) di Bandar Udara Internasional Don Mueang, Bangkok, Thailand (DMK).

Untuk penerbangan kembali, Batik Air memiliki waktu keberangkatan dari Bangkok pada 22.00 waktu setempat nomor ID-7630 dan diperkirakan tiba pukul 01.25 WIB di Soekarno-Hatta pada hari berikutnya.

Chief Executive Officer (CEO) Batik Air, Capt. Achmad Luthfie menjelaskan, dalam menawarkan perjalanan terbaik kepada travelers sesuai kategori premium service airlines, Batik Air akan mengoperasikan Boeing 737-800NG.

Pesawat ini berkapasitas 12 kursi kelas bisnis dan 150 kelas ekonomi atau Boeing 737-900ER bertata letak 12 kursi kelas bisnis dan 168 kelas ekonomi.

Pesawat ini mempunyai fitur hiburan penerbangan inflight entertainment di setiap kursi.

"Sehingga setiap tamu bisa memanjakan diri selama perjalanan," kata Luthfie, Senin (18/11/2019).

Batik Air dengan bangga memperkenalkan destinasi baru luar negeri Jakarta dan Bangkok yang dilayani langsung tanpa henti pergi pulang (PP) satu kali setiap hari.

Kedua jaringan diharapkan mampu mewujudkan impian setiap tamu, wisatawan dan pebisnis menuju tempat menakjubkan di kawasan Asia Tenggara.

Batik Air mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada regulator, pengelola bandar udara, pengatur lalu lintas udara, seluruh kru, karyawan serta semua pihak yang sudah mempersiapkan secara baik sesuai standar operasional prosedur.

Katanya, pembukaan jaringan internasional menuju kota ternama di Thailand sebagai wujud ekspansi bisnis dan komitmen Batik Air guna memberikan layanan terbaik kepada para tamu.

Selain itu, diproyeksikan bisa mendukung peningkatan lalu lintas bisnis dan pariwisata antarnegara melalui kemudahan akses moda transportasi udara.

Halaman
12
Sumber: Tribun Manado
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved