Pilwako Tomohon 2020

Didampingi Suami dan Ribuan Simpatisan, SAS Mendaftar Cawali Tomohon

Ribuan simpatisan pendukung Syerly Adelyn Sompotan berkumpul dan mengawal SAS menuju ke Sekretariat Partai Golkar Kota Tomohon.

Didampingi Suami dan Ribuan Simpatisan, SAS Mendaftar Cawali Tomohon
Istimewa
Didampingi Suami dan Ribuan Simpatisan, SAS Mendaftar Cawali Tomohon 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Ribuan simpatisan pendukung Syerly Adelyn Sompotan berkumpul dan mengawal SAS menuju ke Sekretariat Partai Golkar Kota Tomohon, SAS mendaftarkan diri di Partai Golkar untuk pencalonan Walikota Tomohon pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Sabtu (16/11/2019).

SAS mendaftar di dampingi suami Terkelin Purba, serta Wakil Ketua 1 DPD Partai Golkar Sulut Arther Wuwung, di Sekretariat Partai Golkar Tomohon di Kelurahan Walian Satu.

Kedatangan SAS dan rombongan ke kantor Sekretariat partai Golkar Tomohon diterima langsung oleh Ketua Harian Piet Pungus bersama Sekretaris Partai Golkar Kota Tomohon Frets Keles serta pengurus partai Golkar lainnya.

Usai mendaftarkan diri ke Partai Golkar, SAS langsung ditanyai beberapa pertanyaan oleh sejumlah Awak Media terkait pencalonannya sebagai Wali Kota.

Menurut Sompotan, visi misinya untuk maju ke Pilwako Kota Tomohon 2020 adalah untuk membawa kota Tomohon ke arah yang lebih baik lagi dan menyejahterakan masyarakat serta memajukan pembangunan di Kota Tomohon.

"Yang belum kita buat di periode ini akan kita lengkapi di periode berikut," katanya.

Lebih lanjut dikatakan SAS, Ia tetap berkomitmen maju dengan memakai kendaraan Partai Golkar, yang membuat dirinya dewasa dalam berpolitik.

"Saya pengurus DPD 1 Golkar Saya tetap Golkar," ujar SAS.

SAS mengucapkan terima kasih kepada para pendukung dan simpatisan yang mengantar dirinya untuk mendaftar di Partai Golkar.

Sementara itu Wakil Wali Kota Tomohon saat hendak pulang ke rumah, diikuti iring-iringan pendukung dan simpatisan dengan berjalan kaki dan diikuti ratusan kendaraan roda dua dan roda empat yang ikut konvoi. (fer)

 Ini Alasan Tommy Soeharto Temui PKS, Sebut PAN, Demokrat, Gerindra Bukan Oposisi

 Celine Evangelista Disebut Lahirkan Boneka Bayi, Warna Kornea Mata Anaknya Jadi Sorotan!

Jangan lupa SUBSCRIBE kanal YouTube Tribun Manado Official

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved