News

Jateng Menyalip Jatim, Sulut Tetap Penyumbang Atlet Buat DKI

Kejurnas Bridge Bridge Mahasiswa ke 21 dan Pelajar ke-16 secara resmi telah ditutup oleh Ketua Umum PB GABSI Miranda S. Goeltom

Jateng Menyalip Jatim, Sulut Tetap Penyumbang Atlet Buat DKI
Istimewa
Jateng Menyalip Jatim, Sulut Tetap Penyumbang Atlet Buat DKI 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kejurnas Bridge Bridge Mahasiswa ke 21 dan Pelajar ke-16 secara resmi telah ditutup oleh Ketua Umum PB GABSI Miranda S. Goeltom di Gedung Balai Prajurit Marinir Cilandak Jakarta Selatan tadi malam.

Dalam sambutannya, ketum PB Gabsi menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Pengprov Gabsi DKI Jakarta dibawah pimpinan Laksamana Pertama TNI Teguh Widodo dan Panpel yang diketuai Joto Then atas kerja keras dan kerja cerdas mereka.

Hal ini tergambar dari pelayanan yang sangat baik dan mendapat pujian dari para peserta, terutama menyangkut latar belakang foto untuk selfie yang dirancang demikian indah dengan logo kejurnas berupa ondel-ondel Betawi dengan latar belakang tugu Monas. .

Dari sisi hasil, kata Bert Polii, Humas PB Gabsi mengatakan Jawa Tengah pantas mendapat pujian karena mereka mampu mnyalib Jatim yang pada beberapa tahun terakhir ini selalu mendominasi Kejurnas Bridge Pelajar/Mahasiswa.

Kesuksesan Jateng rasanya tidak terlepas dari dukungan Ketua Dewan Pembina PB Gabsi Michael Bambang Hartono yang begitu perduli dengan pembinaan bridge di kalangan remaja.

Dalam kunjungannya ke Semarang minggu yang lalu untuk mengikuti Tugu Muda Cup ia meluangan waktu untuk mengundang beberapa pengurus sekolah di Semarang untuk mengenalkan olahraga bridge.

"Hasilnya ada beberapa sekolah yang setuju menjadikan bridge sebagai extra kurikuler," katanya.

Tempat ketiga diduduki DKI yang banyak meraih medali dari nomor mahasiswa/mahasiswi melalui Universitas Gunadarma.

Namun DKI harus berterima kasih kepada Sulut karena sebagian atlet Gunadarma adalah hasil binaan Bridge Masuk Sekolah di Sulut.

Setelah tamat SMA mereka kemudian kuliah di Gunadarma yang telah puluhan tahun memberikan beasiswa untuk atlet bridge berprestasi.

Halaman
12
Penulis: David_Manewus
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved