Berita Olahraga

Rudi Manumpil Panggil Gianluca Pandeynuwu Perkuat Tim Pra-PON Sulut

Pelatih Rudi Manumpil, bakal memanggil penjaga gawang Liga 1 Indonesia yang bermain di Borneo FC Gianluca Claudio Pandeynuwu perkuat tim Pra-PON Sulut

Rudi Manumpil Panggil Gianluca Pandeynuwu Perkuat Tim Pra-PON Sulut
ISTIMEWA/FACEBOOK GIANLUCA PANDEYNUWU
Gianluca Pandeynuwu 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pelatih Rudi Manumpil, bakal memanggil penjaga gawang Liga 1 Indonesia yang bermain di Borneo FC Gianluca Claudio Pandeynuwu perkuat tim Pra-PON Sulut.

Gianluca Pandeynuwu bakal bergabung bersama Eksel Runtukahu yang sudah lebih dulu setuju, memperkuat tim Sulut, pada pra kualifikasi PON XX Papua di Manado, Sulawesi Utara.

Kata Rudi, pihak Asprov Sulut sudah menyurat ke club yang dibela Gianluca yakni Borneo FC.

Namun belum ada jawaban hingga sekarang.

Kemungkinan masih ada pertandingan di Liga 1 Indonesia belum selesai.

"Kami sudah menyurat ke club, di mana ada pemain Sulut yang bermain termasuk Borneo FC," ujar Rudi Manumpil, Kamis (14/11/2019).

Selain, Gianluca ada juga pemain Borneo FC lainnya, yang sudah ada dalam daftar 33 pemain yakni Daud Kotulus dan Randa Makalalag.

Kalau mereka ini, jadi bergabung bersama tim Pra-PON Sulut, nantinya akan bermain pada 5 Desember 2019 di Stadion Klabat Manado.

Lanjut dia, sekarang tim Pra-PON Sulut telah melakukan latihan fisik, teknik serta pertandingan pemanasan dengan club liga III zona Sulawesi Utara.

Assisten Pelatih Pra-PON Sulut, Edwin Umbas mengatakan, beberapa pemain sudah latihan dan ikut pertandingan pemanasan waktu lalu.

Halaman
12
Penulis: Vendi Lera
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved