Berita Minahasa

24 Club Volleyball Perebutkan Piala Dandim, Kasdim Minta Maaf!

Komandan Kodim 1302/Minahasa yang diwakili oleh Kasdim 1302/Minahasa Mayor Inf Feky Welang membuka secara resmi Open Tournament Volleyball.

24 Club Volleyball Perebutkan Piala Dandim, Kasdim Minta Maaf!
ISTIMEWA
24 Club Volleyball Perebutkan Piala Dandim, Kasdim Minta Maaf! 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Komandan Kodim 1302/Minahasa yang diwakili oleh Kepala Staf Kadim (Kasdim) 1302/Minahasa Mayor Inf Feky Welang membuka secara resmi Open Tournament Volleyball Putra maupun Putri.

Turnamen itu bertempat di lapangan Volleyball Asrama Manokwari, Kelurahan Maesa Unima, Tondano Selatan, Minahasa, Sulawesi Utara, Rabu (13/11/2019).

Open Turnamen Villy Ball Putra-Putri ini memperebutkan Piala Dandim dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda dan Memperingati Hari Pahlawan ke-74 yang diikuti oleh 24 Club yang ada di Kabupaten Minahasa, yaitu terdiri dari 18 Club Putra dan 6 Club Putri.

Pada kesempatan ini Kasdim 1302/Min Mayor Inf Feky Welang memberikan sambutan.

"Pertama-tama patutlah kita memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas perkenaannya kepada kita sekalian sehingga hari ini kita dapat menyelenggarakan pembukaan Open Turnamen Volleyball Putra maupun Putri memperebutkan Piala Dandim 1302/Minahasa," ucapnya.

Lanjut Kasdim, ia menyampaikan permohonan maaf Komandan Kodim tidak bisa hadir bersama-sama kita hari ini disebabkan karena sedang melaksanakan tugas.

Kemudian kepada seluruh peserta yang sudah terdaftar untuk mengikuti Open Turnamen ini, saya sampaikan selamat bertanding, tunjukkan bakat kalian dilapangan ini.

"Namun pesan saya, jujung tinggi sportivitas dalam bertanding, pertandingan ini diadakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan, melalui olahraga kita tunjukkan rasa Nasionalisme kita, melalui olahraga pula kita galakkan persatuan dan kesatuan Bangsa, pupuk rasa solidaritas diantara kita," pungkasnya.

Sementara itu Camat tondano selatan Djony Tendean AP, MAP memberikan sambuta.

"Kami selaku pemeritah Kecamatan mengucapkan terimah kasih atas Kerjasama dalam kegiatan ini untuk menciptakan persatuaan dan persaudaraan antar pemuda dalam meningkatlan prestasi dibidang olah raga khususnya Volleyball," imbuhnya.

Halaman
12
Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved