Berita Seleb

Rezky Aditya Bikin Malu Citra Kirana, Tanya Perasaan Saat Pertama Bertemu: Lagian Udah Mau Nikah

Memilki rasa cinta yang begitu dalam pada Citra, Rezky pun mengaku perasaannya itu berbalas dan menirukan ucapan Citra dulu kepadanya saat itu

kolase instagram/Tribunnews
Rezky Aditya ceritakan momen perkenalan pertamanya dnegan Citra Kirana 

Terkait perasaannya, Citra mengaku sempat merasa bingung saat Rezky tiba-tiba mendekatinya kala itu.

"Ya perasannya bingung kenapa ini kok tiba-tiba ngajakin ketemuan," ucap Citra.

Rezky menyebut, pada pertemuannya dengan Citra kala itu, ada satu hal yang membuat mantan kekasih Ali Syakieb itu kaget.

"Terus karena pada saat gue ketemu lagi sama Citra, itu ada sesuatu hal yang bikin dia shock, nanti kita kasih tahu secara detailnya," kara Rezky.

Lantas, Citra Kirana tampak kembali membacakan pertanyaan warganet lainnya yang memancing soal perasaannya pada Rezky.

"Pernah kepikir enggak kak dulu pas main film sinetron nikah sama Kak Rezky bakal jadi kenyataan?," ucap Citra.

"Enggak sih, enggak pernah kepikir menjadi kenyataan," sambungnya menjawab.

Mendengar pernyataan Citra itu, Rezky lantas dibuat menanyakan soal kepastian perasaan Citra saat pertama kali bertemu dengannya.

"Tapi suka enggak sih? Dulu kamu suka enggak sih? Serius deh, maksudnya jujur gitu, maksudnya aku kan enggak tahu, udah terlanjur juga, jadi boleh dong," kata Rezky.

"Jujur waktu itu kamu suka enggak sama aku?," imbuhnya.

Halaman
1234
Editor: Finneke Wolajan
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved