Nasional

Jokowi Akui Cemburu Ketua Umum NasDem Surya Paloh Peluk Erat Presiden PKS Sohibul Iman: Itu Biasa

Jokowi pun memeluk erat Surya Paloh Saat menghadiri HUT ke 8 Partai NasDem Tadi Malam

Jokowi Akui Cemburu Ketua Umum NasDem Surya Paloh Peluk Erat Presiden PKS Sohibul Iman: Itu Biasa
(Fotografer Istana Kepresidenan/Agus Suparto
Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Ketua Umum Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman dan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di sela HUT ke-8 partai NasDem yang diselenggarakan di Arena Kongres JI Expo Kemayoran, Jakarta, Senin (11/11/2019) (Fotografer Istana Kepresidenan/Agus Suparto 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Presiden Jokowi mengakui bahwa dirinya cemburu ketika Ketua Umum NasDem Surya Paloh memeluk erat Presiden PKS Sohibul Iman. 

Hal itu terungkap ketika Presiden Joko Widodo (Jokowi) HUT ke-8 Partai NasDem di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Senin (11/11/2019) malam,

Saat itu setelah sambutan, Jokowi seakan tidak mau kalah dengan Presiden PKS Sohibul Iman yang mendapatkan pelukan erat dari Ketua NasDem Surya Paloh. Jokowi pun bersama Paloh berpelukan erat.

"Urusan rangkulan, Bang Surya dan Pak Sohibul Imam itu hanya masalah kecemburuan. Masalah kecemburuan karena memang saya tidak pernah dirangkul seerat itu," ucap Jokowi yang disambut riuh kader NasDem.

"Tetapi sehabis saya menyampaikan sambutan, saya akan peluk erat bang Surya lebih erat dari beliau memeluk pak Sohibul Iman," sambung Jokowi yang kembali disambut riuh dan tepuk tangan.

Presiden Jokowi dan Surya Paloh berlangkulan
Presiden Jokowi dan Surya Paloh berlangkulan (Biro Pers Istana Kepresidenan/Muchlis Jr)

Setelah memberikan sambutan, Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang, turun ke bawah panggung untuk menuju kursinya yang berada di tengah-tengah kader NasDem.

Saat menuju kursinya, kader NasDem berteriak 'peluk-peluk' dengan suara lantang.

Ketika mendekati tempat duduknya, Jokowi langsung memeluk Surya Paloh dengan erat dan disambut riuh serta tepuk tangan kader NasDem dan tamu undangan.

Jokowi sebut tidak menyindir, tapi bercanda

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengaku tidak menyindir Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh yang berpelukan dengan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman.

Halaman
123
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved