News

VIDEO Septic Tank Meledak Bikin Geger, Sopir Sedot WC Meninggal

Kini, sopir sedot WC tewas terkena ledakan septic tank dan terekam detik-detik septic tank meledak menewaskan sopir sedot WC tersebut.

VIDEO Septic Tank Meledak Bikin Geger, Sopir Sedot WC Meninggal
(Warta Kota)
Septictank Meledak di Jatinegara (Warta Kota) 

TRIBUNMANADO.CO.ID - VIDEO Septic Tank Meledak Bikin Geger, Sopir Sedot WC Meninggal

Tragedi septic tank meledak bikin geger warga setempat di Kav Puti JIEP Blok O, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Senin (4/11/2019).

Saat itu, ledakan septic tank di Jatinegara itu membuat sopir sedot WC tertimpa lantai teras rumah warga hingga sopir sedot WC terjatuh ke dalam septic tank.

Kini, sopir sedot WC tewas terkena ledakan septic tank dan terekam detik-detik septic tank meledak menewaskan sopir sedot WC tersebut.

Berikut ini detik-detik septic tank meledak di Jatinegara, hingga membuat lantai teras terangkat timpa sopir sedot WC di rumah warga, akibat ledakan hebat septic tank tersebut.

Septic Tank Meledak, Pemilik Rumah Terpental dan Tubuhnya Membentur Sepeda Motor

Niat Bantu Teman, Tujuh Orang Tewas Kehabisan Oksigen dalam Septic Tank Hotel

Kini, Kanit Reskrim Polsek Cakung AKP Tom Sirait, menceritakan kejadian meledaknya septic tank di rumah warga tersebut.

Hal itu berawal saat korban, SI (44) hendak membuktikan ke pemilik rumah jika tugasnya dalam menyedot septic tank sudah rampung.

"Untuk meyakinkan pemilik rumah bahwa pekerjaannya sudah selesai, korban membakar koran. Korannya yang terbakar dimasukkan ke lubang septic tank sampai padam," kata Tom, Selasa (5/11/2019).

Niat SI membakar koran guna menunjukkan kandungan gas dalam septic tank sudah kosong awalnya berjalan mulus hingga pemilik rumah percaya.

Halaman
1234
Editor: Indry Panigoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved