News

Ombudsman RI Buka Lowongan, Ini Syarat dan Ketentuannya

Seleksi kerja bagi yang berwarganegara Indonesia untuk mengisi jabatan Kepala Perwakilan Ombudsman dan calon asisten.

Ombudsman RI Buka Lowongan, Ini Syarat dan Ketentuannya
NET
Logo Ombudsman 

TRIBUNMANADO.CO.ID -  Seleksi kerja bagi yang berwarganegara Indonesia untuk mengisi jabatan Kepala Perwakilan Ombudsman dan calon asisten.

Ombudsman Republik Indonesia (RI) membuka lowongan kerja.

Untuk mengisi jabatan Kepala Perwakilan Ombudsman, Anda akan di beberapa provinsi, antara lain Kepulauan Bangka Belitung, Banten, dan Kalimantan Tengah.

"Sementara untuk seleksi 80 Calon Asisten, Anda akan ditempatkan di Kantor Ombudsman Pusat dan 12 Kantor Perwakilan Ombudsman," tulis Ombudsman dalam keterangan resminya, Rabu (6/11/2019).

Bagi Anda yang minat mendaftar, pendaftaran akan dibuka hingga 23 November 2019 dengan persyarataan yang berbeda tiap jabatan yang akan Anda ambil.

Perlu diingat, Anda harus memenuhi administrasi lengkap (hardcopy) yang dikirin melalui pos maupun jasa kurir.

Bisa juga Anda mengantarnya langsung kepada Panitia Seleksi, yang beralamat di Jl. H.R. Rasuna Said Kav. C-19 Lantai 5 Ombudsman RI, Kuningan, Jakarta Selatan 12920.

Poin penting lainnya, pengiriman bisa dilakukan di setiap hari kerja sejak pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB. Seiring dengan jadwal seleksi, penerimaan paling lambat tanggal 23 November 2019.

Sudah dijelaskan pula sebelumnya, terdapat persyaratan di masing-masing posisi yang dipilih. Untuk lebih jelas, berikut rinciannya.

1. Kepala Perwakilan

Halaman
123
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved