Nasional

Menteri Zainuddin Amali Hanya Bisa Berdiri di Depan Pintu, Tak Bisa Masuk Gelora Bung Tomo, Terkunci

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainuddin Amali dan rombongan hanya bisa bertahan di depan pintu utama Stadion Gelora Bung Tomo dan berdiri di depan pintu

Menteri Zainuddin Amali Hanya Bisa Berdiri di Depan Pintu, Tak Bisa Masuk Gelora Bung Tomo, Terkunci
surya.co.id/fatimatuz zahro
Menpora Zainuddin Amali dan Kadispora Jawa Timur Supratomo yang tak bisa masuk ke GBT lantaran pintu terkunci, Minggu (3/11/2019) sore. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Menteri Pemuda dan Olahraga RI Zainuddin Amali bersama rombongan hanya bisa bertahan di depan pintu utama Stadion Gelora Bung Tomo dan berdiri di depan pintu yang terkunci.

Zainuddin Amali tak bisa masuk ke dalam Stadion Gelora Bung Tomo. Padahal dia datang untuk meninjau keadaan stadion.

Terkait kondisi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang terkunci saat kunjungan Menpora RI Zainuddin Amali, Minggu (3/11/2019) sore, Kadispora Jawa Timur Supratomo, mengaku dirinya sudah melakukan koordinasi dengan Dispora Kota Surabaya.

Akan tetapi sejak kemarin, niat baik berkoordinasi terkait kunjungan Menpora ke GBT tidak mendapatkan respons yang diharapkan.

Pihak Pemkot dikatakan Supratomo bergeming tidak memberikan jawaban.

"Dari kemarin saya sudah mencoba menghubungi Kadispora Kota Surabaya. Tapi tak ada jawaban hingga saat ini. Padahal setiap hari ya guyonan bareng kok, makanya saya juga heran kok tidak ada jawaban hingga sekarang," kata Supratomo yang turut mendampingi Menpora Zainuddin Amali ke GBT.

Hingga saat rombongan Menpora tiba ke GBT, kondisi GBT masih terkunci dan tidak ada kesempatan bagi mereka untuk bisa masuk ke GBT dan melakukan peninjauan ke stadion yang digadang sebagai salh satu venue Piala Dunia U-20 di tahun 2021 mendatang.

Saat Menpora Zainuddin Amali yang datang bersama sejumlah politisi Partai Golkar tiba di GBT, ia mengaku heran mengapa GBT justru dalam keadaan terkunci.

Sehingga ia tidak bisa masuk ke dalam melakukan peninjauan. Padahal rencana kunjungannya ke GBT sudah diinformasikan sehari yang lalu.

"Kan dikunci, gimana mau masuk. Kadispora Jawa Timur sudah menghubungi Kadispora Surabaya untuk berkoordinasi, tapi tidak ada jawaban," kata Zainuddin Amali.

Halaman
1234
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved