Ketua PPI Provinsi Ini Keluhkan Sun Parking

Saat ini masyarakat menikmati indahnya pantai yang ada di Boulevard harus mengeluarkan uang yang dulunya gratis, hal ini dikatakan warga Kota Manado.

Ketua PPI Provinsi Ini Keluhkan Sun Parking
Istimewa
Ketua PPI Provinsi Ini Keluhkan Sun Parking 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Saat ini masyarakat menikmati indahnya pantai yang ada di Boulevard harus mengeluarkan uang yang dulunya gratis, hal ini dikatakan warga Kota Manado, Henro Kawatak ST.

"Menyarankan kepada pemerintah Kota Manado untuk mengkaji kembali soal keberadaan sun parking yang ada di daerah Megamas dan Mantos," kata mantan Nyong Manado 2001, Senin (4/11/2019).

Dikatakannya, Kalau dulu, masyarakat Kota Manado ingin menikmati pantai yang ada di sepanjang Boulevard, itu gratis.

"Tapi dengan keberadaannya parking-parking tersebut, saat sekarang ini masyarakat Kota Manado ingin menikmati pantai yang ada di Mega mas dan Mantos, harus mengeluarkan uang," kata Ketua Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Sulawesi Utara.

Kawatak berharap kiranya kembali di kaji lagi oleh Pemerintah Kota Manado.

"Jika hal ini dibiarkan, pantai yang ada di daerah Boulevard terkesan bukan lagi milik masyarakat, tetapi sudah menjadi milik developer atau milik swasta, sehingga kita harus membayar saat ingin menikmati indahnya pantai yang ada di Boulevard," pungkasnya.(fer)

 Ahok dan Antasari Azhar Jadi Dewan Pengawas KPK, Ditunjuk Presiden Jokowi, Didorong Publik

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado:

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved