MotoGP 2019

Sebut Ducati Banyak Alami Pasang Surut di Musim Ini, Dovizioso: Kami Sudah Bertarung dan Berjuang

Di awal musim MotoGP 2019, Pembalap Ducati Andrea Dovizioso digadang-gadang mampu merebut gelar juara dari tangan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Sebut Ducati Banyak Alami Pasang Surut di Musim Ini, Dovizioso: Kami Sudah Bertarung dan Berjuang
Tribun-Video
Andrea Dovizioso Juara di Seri Pembuka MotoGP Qatar 2019. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Di awal musim MotoGP 2019, Pembalap Ducati Andrea Dovizioso digadang-gadang mampu merebut gelar juara dari tangan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Dovizioso sempat menampilkan hasil cemerlan pada seri perdana yang digelar di Sirkuit Losail, Qatar.

Hal itu memunculkan harapan tinggi untuk skuad Borgo Panigale.

Pembalap berusia 33 tahun tersebut sukses mengasapi Marc Marquez yang telah membuntutinya dengan cukup ketat hingga memasuki garis akhir.

Akan tetapi, Andrea Dovizioso kemudian tak bisa berbuat banyak untuk membendung laju Marc Marquez bersama RC213V yang kian mengganas.

Kecelakaan karambol yang dia alami tatkala mengaspal di Catalunya menjadi awal pertanda bahwa meraih gelar juara bukanlah takdirnya pada musim ini.

Andrea Dovizioso akhirnya harus benar-benar merelakan mahkota juara kembali jatuh ke tangan Marquez pada seri ke-15 MotoGP 2019 di Thailand.

Moms, Berikut Ini Cara Membersihkan Hidung Si Kecil dengan Benar

Terkini, pembalap berjulukan DesmoDovi harus berjuang sekuat tenaga untuk mengamankan satu gelar tersisa di klasemen tim agar tidak direbut Repsol Honda.

Namun, posisi tim Ducati sebagai pemuncak klasemen terancam setelah Dovizioso hanya finis di peringkat ketujuh dan Danilo Petrucci gagal finis di Australia (27/10/2019).

Ducati sekarang hanya menyisakan keunggulan satu angka atas Repsol Honda dengan masih ada dua seri balap untuk dilakoni musim ini.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved