CPNS Bakal Dibuka, Ini Pesan Bupati James Sumendap

Bupati James Sumendap SH memintakan agar masyarakat yang berminat agar segera mempersiapkan diri dengan baik.

CPNS Bakal Dibuka, Ini Pesan Bupati James Sumendap
Istimewa
Komitmen untuk terus membantu setiap lapisan masyarakat di Kabupaten Minahasa Tenggara terus dilakukan James Sumendap dan Jocke Legi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Untuk rekrutmen dan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2019 di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Sulawesi Utara saat ini sedang di proses.

Bupati James Sumendap SH memintakan agar masyarakat yang berminat agar segera mempersiapkan diri dengan baik.

Sumendap mengatakan, saat ini tinggal menunggu juknis. Berdasarkan SK Kemenpan-RB Nomor 359 tertanggal 27 September 2019, Kabupaten Mitra akan mendapat 155 formasi CPNS.

“Adapun formasi CPNS untuk tenaga Kesehatan 45 orang, Bidang Pendidikan 76 orang, dan Tenaga Teknis 34 orang. Untuk itu saya harap semua dokumen pokok yang menjadi Peryaratan mutlak serta penunjang seleksi dapat dipersiapkan dengan baik,” ucap Sumendap, Senin (28/10)

Lebih lanjut Sumendap mengatakan, yang paling utama persiapkan diri dengan belajar, dan jangan lupa untuk berdoa, serta jangan sampai tiba saat tiba akal.

“Kesuksesan ada di tangan anda untuk lulus seleksi CPNS Tahun 2019, di Mitra. Jangan berharap kepada orang lain, apalagi para Calo. Semua kewenangan seleksi CPNS 2019 di Mitra adalah wewenang pemerintah pusat, jadi mekanisme seleksi itu objektif, transparan, jujur, adil, bersih, serta bebas dari KKN,” kata Sumendap. (Ano)

BERITA TERPOPULER :

 TEKS Sumpah Pemuda dan 13 Tokoh Penting Atas Terciptanya Momen Bersejarah Pada 28 Oktober 1928

 Keluarga Ketua KPK Diteror: Kasus Buku Merah Akan Dilanjutkan

 Anak SD Ini Namanya Cuma Satu Huruf, Sang Ayah Bilang Punya Makna Filosofis

TONTON JUGA :

Penulis: Giolano Setiay
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved