Sulut Hebat

Konsultasi Tahunan Pemuda GMIM, Wagub Optimistis Pemuda GMIM Jadi Pelopor

Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw membuka Konsultasi Tahunan Pemuda Se-Sinode GMIM, bertempat di Jemaat GMIM Elim Papakelan Wilayah Tondano Satu

Konsultasi Tahunan Pemuda GMIM, Wagub Optimistis Pemuda GMIM Jadi Pelopor
Istimewa
Wagub Sulut Buka Konsultasi Tahunan Pemuda Se-Sinode GMIM 

Konsultasi Tahunan Pemuda GMIM, Wagub Optimistis Pemuda GMIM Jadi Pelopor

TRIBUNMANADO.CO.ID - Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw membuka Konsultasi Tahunan Pemuda Se-Sinode GMIM, bertempat di Jemaat GMIM Elim Papakelan Wilayah Tondano Satu, Jumat (25/10/2019) siang.

Wagub Steven Kandouw mengatakan menilik kiprah dan karya pemuda GMIM selama ini, maka tidak bisa dipungkuri pemuda GMIM telah mampu mengisi ruang dan waktu pembangunan bangsa dan berbagai aspek pembangunan yang sesuai dengan arah tujuan GMIM.

"Hal ini tentunya patut untuk diapresiasi dan disyukuri serta menjadi motivasi oleh segenap komponen bangsa lainnya untuk dapat ikut memberikan kontribusi dalam proses pembangunan daerah dan bangsa kedepan,” ungkapnya.

Wagub kandouw menyampaikan pandangan hidup kelompok demografi tentang generasi saat ini atau generasi Y atau millenial adalah hidup tidak hanya bekerja dan kebanyakan hidup individual.

Wagub mengingatkan di era millenial ini pemuda GMIM harus menjadi pelopor dan garda terdepan untuk itu pemuda GMIM agar bisa menjaga etika, saling menghormati dan bertutur kata harus Calvinis atau Kudus.

Jerry Sambuaga Jadi Wamen Perdagangan, Ini Ulasan Pengamat Politik Unsrat

Ini Kata Pakar Telematika Terkait Video Syur Diduga Gisella Anastasia, Singgung Soal Tahi Lalat

"Pemuda GMIM berani kritis untuk kemajuan iman percaya kita. Dan pemuda GMIM harus menjadi pelopor, garda terdepan untuk kemajuan GMIM,” kata Kandouw.

Agar dipahami bahwa konsistennya sumbangsih pemuda GMIM dalam proses tumbuh kembang bangsa selama ini boleh kita nikmati bersama.

“Karena kuat dan sinergisnya tekad serta komitmen dari segenap komponen komisi pemuda dan pemuda GMIM untuk terus menghadirkan karya dan kerja terbaik bagi organisasi dan bangsa,” Ujar Kandouw

Halaman
123
Penulis: Ryo_Noor
Editor: David_Kusuma
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved