Nasional

'Bu Susi' Trending di Twitter, Tak Lagi Dipilih Jokowi, Mantan Menteri Kelautan Ini Ucapkan Selamat

Susi Pudjiastuti tidak lagi dipilih Presiden Jokowi sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan. Dia digantikan oleh Edhy Prabowo

'Bu Susi' Trending di Twitter, Tak Lagi Dipilih Jokowi, Mantan Menteri Kelautan Ini Ucapkan Selamat
TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Susi Pudjiastuti tidak lagi dipilih Presiden Jokowi sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan. Dia digantikan oleh Edhy Prabowo. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Susi Pudjiastuti tidak lagi dipilih Presiden Jokowi sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan. Dia digantikan oleh Edhy Prabowo yang kini sudah resmi dilantik masuk Kabinet Indonesia Maju Rabu (23/10/2019).

Sebelumnya Susi Pudjiastuti dipilih Presiden Jokowi menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan pada era Jokowi-JK.

Susi kemudian mengunggah ucapan selamat atas pelantikan menteri-menteri yang masuk pada Kabinet Indonesia Maju, yang sudah dilantik Presiden Jokowi.

Melalui akun Twitter resminya, @susipudjiatuti, mantan menteri yang 'nyentrik' tersebut menuliskan kalimat selamat dan juga harapan pada semua menteri yang menjabat di kabinet.

"Selamat atas Pelantikan Kabinet Indonesia Maju, Selamat atas Pelantikan Kabinet Indonesia Maju, Semoga Indonesia Semakin Maju, Makmur & Sejahtera dibawah Kepemimpinan Bapak Joko Widodo & KH Ma’ruf Amin," tulis Susi Pudjiastuti.

Unggahan Susi Pudjiastuti tersebut juga langsung mendapatkan respon dari warganet.

Sebagian dari mereka menyayangkan Susi Pudjiastuti yang tak lagi menjabat di posisi menteri Kelautan pada masa pemerintahan Jokowi-Ma'ruf Amin.

Padahal nama Susi Pudjiastuti selama ini digadang-gadang bakal masuk ke kabinet Jokowi, lantaran kerjanya yang nyata.

Sebelum Sudi Pudjiastuti mengunggah cuitan selamat pada semua menteri yang dilantik, warganet di Twitter sudah ramai membicarakan Susi Pudjiastuti.

'Bu Susi' bahkan menjadi trending di Twitter bersamaan dengan pelantikan kabinet Indonesia Maju yang dilaksanakan di Istana Negara Rabu (23/10/2019).

Halaman
1234
Editor: Handhika Dawangi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved