Pilwako Manado 2020, James Sumendap : Tunggu Saja Tanggal Mainnya

Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap mulai perlihatkan taji. Siap bongkar Kota Manado dalam pesta demokrasi Pemilihan Walikota (Pilwako).

Pilwako Manado 2020, James Sumendap : Tunggu Saja Tanggal Mainnya
tribun manado/andreas ruaw
Bupati Kabupaten Minahasa Tenggara James Sumendap 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap (JS) mulai perlihatkan taji. Siap bongkar Kota Manado dalam pesta demokrasi Pemilihan Walikota (Pilwako) 2020 nanti.

Dalam kesempatan hari ini (21/10) saat di sambangi sejumlah awak media di ruang kerjanya. Usai membahas terkait masalah kepemerintahan Kabupaten Mitra.

JS disodorkan pertanyaan, terkait statementnya baru-baru ini, yang sempat membuat warga net, antusias. Yakni ada kata " ta for ley padia".

Menanggapi hal tersebut, Sumendap memperlihatkan gerak-gerik tanda tanya dari raut wajahnya. " Begitulah politik," singkat Sumendap.

Meninggalkan tanda tanya, awak media terus menggali, dan terus melontarkan pertanyaan untuk kepastiannya maju di Pilwako Kota Manado 2020 nanti.

Hingga akhirnya, dengan jelas dirinya mengatakan," Tunggu Saja Tanggal Mainnya," pungkas JS.

Kata-kata tersebut, meyakinkan bahwa dirinya bakal bertarung dalam Pilwako 2020 nanti.

Ia juga menambahkan, saat ini, tinggal menunggu sinyal bagus untuk mulai bergerak. " Kalau situasinya sudah mendukung, baru saya bergerak. Mari kita bertarung di Pilwako 2020," jelas JS. (Ano)

 Kematian Guru SMK Ichthus, Toar Palilingan Sebut Kasus Ini Mencoreng Dunia Pendidikan di Sulut

TONTON JUGA :

Penulis: Giolano Setiay
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved