Kehadiran PT Trans Continent Dukung Visi Misi Olly Dondokambey

Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang meresmikan kantor dan pergudangan hub logistic PT Trans Continent Bitung.

Kehadiran PT Trans Continent Dukung Visi Misi Olly Dondokambey
christian wayongkere/tribun manado
Penyerahan santunan oleh COE Trans Continent Ismail Rasyid didampingi Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang kepada Pantia Asuhan Bahasa Kasih dan Maria Alkikiah. 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang meresmikan kantor dan pergudangan hub logistic PT Trans Continent Bitung, di Kelurhan Manembo-Nembo Bawah Kecamatan Matuari Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (19/10/2019).

Usai meresmikan yang ditandai dengan, penanda tanganan sebuah Prasasti Pangdam mengaku dengan hadirnya perusahan yang bergerak disektor logistik adalah kebahagian dan kebanggan untuk Sulut dan Bitung.

"Saya teringat di HUT ke 55 provinsi Sulut, pak Gubernur Olly Dondokambey katakan Bitung sebagai pintu gerbang asia pasific. Ini sangat sesuai dengan keberadaan dan kehadiran PT Trans Continent," kata Pangdam.

Pangdam XIII/Merdeka Resmikan PT Trans Continent ke 19 se Indonesia

Lanjut dia dengan dibukanya Trans Continent yang membuka usaha di Bitung, kiranya sejalan dengan visi misi Gubernur Sulut dengan implementasi yang lebih meyakinkan lagi.

Apa yang diharapkan pemerintah Provinsi seperti sumber daya manusia (SDM) lokal bisa diberdayakan pihak perusahan.

Pangdam mengajak seluruh masyarakat kota Bitung, Manado dan Sulut umumnya mendukung keberabadaan perusahan ini dan semua yang investor yang mau berinvestasi.

"Supaya mengurangi nanti sumber daya manusia yang belum ada pekerjaan," ujarnya.

Pangdam harap, PT Trans Continent menjadi solusi bisnis dan jembatan Indonesia menuju dunia.

Sesuai visi misi gubernur Sulut gerbang menuju negara-negara di asia pasific.‎‎

CEO Transcontinent Ismail Rasyid PT Trans Continent menambahkan, perusahan yang bergerak di bidang logistik memiliki 31 Karyawan di kantor dan pergudangan Bitung. (crz)‎

 Prabowo-Sandiaga Hadiri Pelantikan Jokowi-Maruf, Kompak Mengenakan Setelah yang Sama

Subscribe YouTube Channel Tribun Manado :

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved