Pangdam XIII/Merdeka Resmikan PT Trans Continent ke 19 se Indonesia

Mayjen TNI Tiopan Aritonang Pangdam XIII/Merdeka disaksikan Ismail Rasyid COE Trans Continent dan Zubir Sahin direktur utama Pembangunan Aceh (Pema).

Pangdam XIII/Merdeka Resmikan PT Trans Continent ke 19 se Indonesia
christian wayongkere/tribun manado
Penanda tanganan sebuah prasasti diatas meja yang dibungkus kain warna merah dan biru, oleh Mayjen TNI Tiopan Aritonang Pangdam XIII/Merdeka disaksikan Ismail Rasyid COE Trans Continent dan Zubir Sahin direktur utama Pembangunan Aceh (Pema) dan kolase pengguntingan pita kantor oleh Pangdam didampingi CEO disaksikan muspida dan tamu undangan VVIP. 

 Langsung Beri Santunan dan Tukar Cinderamata

TRIBUNMANADO.CO.ID - Penanda tanganan sebuah prasasti diatas meja yang dibungkus kain warna merah dan biru, oleh Mayjen TNI Tiopan Aritonang Pangdam XIII/Merdeka disaksikan Ismail Rasyid COE Trans Continent dan Zubir Sahin direktur utama Pembangunan Aceh (Pema).

Menjadi tanda diresmikannya kantor dan pergudangan hub logistik PT Trans Continent, Bitung di Kelurahan Manembo-Nembo Bawah Kecamatan Matuari Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Sabtu (19/10/2019).

Acara peresmian dipandu pembawa acara Lois Tangel Miss Tourism International 2017, ‎dimeriakan dengan penampilan Tari Tangkap Cakalang dari ikatan Putra Putri Bitung, pembacaan Alquran, pemutarn video commpany profile.

Penyerahan santunan oleh COE Trans Continent didampingi angdam kepada Pantia Asuhan Bahasa Kasih dan Maria Alkikiah, pengguntingan pita kantor oleh Pangdam didampingi CEO disaksikan muspida dan tamu undangan VVIP.

Sebelum dilakukan peresmian, CEO Transcontinent Ismail Rasyid PT Trans Continent, membeber sejarah didirikannya perusahan yang bergerak di bidang logitic di Balikpapan tahun 2003.

Beroperasi akhir 2004 dan saat ini berusia 17 tahun.

"Masih umur panjang," kata Ismail.

Lanjut dia sepak terjang PT Trans Continent ada di 16 provinsi fokus logistik pergudangan dan cargo.

Ada18 cabang dalam negeri dan dua cabang di luar negeri di Filipinan dan Autralia.

Ada 80 negara kegenanan, 300 orang lebih karyawan, mdo Bitung 100 lebih orang karyawan asli orang Manado dan Bitung.

"Dengan diresmikan ini bisa lakukan ekspansi kedepan bisa terus berpartisipasi bersama pemerintah dan masyarakat. Kami sangat senang benar-benar dapat tempat yang nyaman disini," kata dia.

PT Trans Continent saat dirintis di wilayah Sulut yaitu Kota Manado pada tahun 2019, hingga sekarang sudah ada di Kota Bitung punya kantor dan opersional di Pelabuhan.‎

Dua daerah ini sangat membantu dan mensuport untuk proses izin, komunikasi dan lainnya yang terkait investasi sangat mudah memuskan.

Pihaknya berharap bisa terus bermitra dan bersinergi dengan semua pihak serta berparitispasi bangun negeri.

Halaman
12
Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved