Kriminal

Pesta Miras dan Ganggu Orang, Perkelahian pun Terjadi

"Kalau sudah minum jangan rese" namun di balas oleh lelaki Farry Sarry Bulan dengan mengambil HP yang sementara di pegang Lelaki Donny Sajow,"katanya

Pesta Miras dan Ganggu Orang, Perkelahian pun Terjadi
Istimewa
Pesta Miras dan Ganggu Orang, Perkelahian pun Terjadi 

TRIBUNMNADO.CO.ID - Tim URC Totosik telah mengamankan pelaku keributan disertai perkelahian Minggu (13/10/2019) pukul 14.00 Wita di Kelurahan Walian I Lingkungan VI Kecamatan Tomohon Selatan Kota Tomohon

Adapun identitas pelaku adalah Farry Sarry Bulan (32), pekerjaan swasta, alamat Desa Pondang Kabupaten Minahasa Selatan, Donny Sajow (25), pekerjaan Swasta, Alamat Desa Keroit Kecamatan Motoling Barat Kabupaten Minahasa Selatan, Hariyanto Taima (23)
Pekerjaan Swasta, alamat Luwuk Banggai

Kepala Tim Totosik Bripka Janny Watung mengatakan pada hari Minggu Tanggal 13 Oktober 2019 sekitar jam 13.50 Wita Tim URC Totosik mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa telah terjadi keributan / perkelahian di salah satu tempat kost yang berada di Kelurahan Walian 1 Lingkungan VI Kecamatan Tomohon Selatan. Tim URC Totosik langsung bergegas menuju ke TKP sesuai dengan informasi dari masyarakat.

"Sesampai di TKP Tim URC Totosik langsung mencari informasi pelaku keributan / perkelahian tersebut. Didapati pelaku masing - masing An. Lelaki Farry Sarry Bulan, An. Lelaki Donny Sajow, dan An. Lelaki Hariyanto Taima," katanya.

Selanjutnya setelah didapati identitas para pelaku tersebut Tim URC Totosik langsung mengamankan para pelaku tersebut dan membawa ke Polsek Tomohon Selatan untuk penyelidikan.

"Adapun hasil introgasi awal dari kejadian tersebut berawal dimana terjadi pesta miras antara Lelaki Farry Sarry Bulan dan Lelaki Hariyanto Taima di kamar kos milik dari lelaki Hariyanto. Karena sudah dalam keadaan di pengaruhi minuman beralkohol Lelaki Farry Sarry Bulan mendatangi Lelaki Donny Sajow yang saat itu sedang duduk-dukuk bermain HP.

Farry kemudian bercanda dan mengganggu lelaki Donny Sajow, kemudian di tegur oleh lelaki Donny Sajow. "Kalau sudah minum jangan rese" namun di balas oleh lelaki Farry Sarry Bulan dengan mengambil HP yang sementara di pegang Lelaki Donny Sajow," katanya.

Merasa tersinggung Lelaki Donny Sajow langsung melakukan pemukulan kepada lelaki Farry Sarry Bulan sehingga terjadi perkelahian antara kedua lelaki tersebut. Merasa kalah bobot badan lelaki Farry Salin lari ke dalam kamar kost dgn maksud mengambil pisau dapur.

"Ketika ingin keluar dari kamar lelaki Farry Salin dicegat oleh istrinya dan melerai supaya tidak lagi terjadi pekelahian, atau untui balas dendam kepada lelaki Donny Sajow,. Kemudian datang lelaki Hariyanto Taima yang pada saat itu juga sudah di pengaruhi minuman beralkohol berusaha melerai namun dengan cara membuat keributan dan berteriak teriak di TKP," ujarnya.

Saat ini para pelaku telah diamankan oleh Tim URC Totosik di Mapolsek Tomohon Selatan untuk penyelidikan lebih lanjut.

Halaman
12
Penulis: David_Manewus
Editor: Maickel_Karundeng
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved