Jenderal Wiranto Ditikam

Surya Paloh: Saya dan Wiranto Bernostalgia, Cerita Puluhan Tahun Berteman, Tertawa Bersama

Begitu mendengar Menkopolhukam, Jenderal (Purn) Wiranto ditikam saat kunjungan kerja, dan kini dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat

Surya Paloh: Saya dan Wiranto Bernostalgia, Cerita Puluhan Tahun Berteman, Tertawa Bersama
Tribun manado / Ryo Noor
Surya Paloh 

TRIBUNMANADO.CO.ID, JAKARTA - Begitu mendengar Menkopolhukam, Jenderal (Purn) Wiranto ditikam saat kunjungan kerja, dan kini dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, banyak kenalan, relasi kerja dan kerabat sang jenderal yang berkunjung.

Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh memberi keterangan kepada awak media di lokasi acara konsolidasi fraksi Partai NasDem, Hotel Kartika Plaza, Kuta - Bali pada Kamis (14/1/2016).
Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (NasDem) Surya Paloh memberi keterangan kepada awak media di lokasi acara konsolidasi fraksi Partai NasDem, Hotel Kartika Plaza, Kuta - Bali pada Kamis (14/1/2016). (Tribun Bali/I Nyoman Mahayasa)

Satu di antaranya yang berkunjung adalah Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh ikut menjenguk Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat, pada Sabtu (12/10/2019) pagi.

Seusai menjenguk, Surya Paloh menyampaikan bahwa saat ini keadaan Wiranto mulai membaik.

Menurut dia, Wiranto sudah bisa berbicara dengan baik.

mengapa Wiranto jadi sasaran penusukan?
mengapa Wiranto jadi sasaran penusukan? (Tribunnews Kolase)

Bahkan, Wiranto mampu merespons dengan tawa, saat Surya Paloh melontarkan guyonan.

“Saya ngobrol, terus bilang ini cobaan dan membuat suara anda (Wiranto) lebih baik lagi kalau nyanyi nanti, terus kita tertawa bersama,” ujar Surya Paloh di RSPAD Gatot Subroto Jakarta Pusat, Sabtu.

Menurut Surya, Wiranto saat ini sudah tidak lagi dirawat di ruang Intensive Care Unit (ICU), melainkan sudah berada di ruang rawat inap.

Surya mengatakan, Wiranto merasa senang karena banyak sahabat-sahabat yang menjenguk dan mendukungnya untuk sembuh.

Wiranto dirawat (Kompas TV)
“Dijenguk teman ya senang ya. Ada semangat di sana. Kita bercanda, dia mau sembuh, mau duduk lagi, mau ngobrol banyak tentang perjalanan panjang kami saat berkenalan dan puluhan tahun bersama,"kata Surya.

Halaman
1234
Editor: Aswin_Lumintang
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved